home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Jadi Pelayan Cantik di MV Debut Solonya 'I'

Rabu, 07 Oktober 2015 11:03 by ningcil | 2706 hits
Taeyeon Jadi Pelayan Cantik di MV Debut Solonya 'I'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya leader SNSD Taeyeon resmi merilis album solo perdananya pada Rabu, 7 Oktober 2015. Bersamaan dengan perilisan ini, Taeyeon juga merilis MV lagu andalannya yang berjudul ‘I’.

Dari segi musiknya kali ini, Taeyeon tak lagi mengusung beat-beat khas yang biasa mengiringinya saat ia menyanyi sebagai member girlband K-Pop. Lagu ‘I’ terdengar kental dengan nuansa pop alternatif dengan slow tempo yang kaya dengan iringan gitar dan drum.


Image source: SM Entertainment

Kualitas vokal Taeyeon yang luar biasa ditambah lantunan rap dari Verbal Jin di awal lagu terasa sangat pas dan saling melengkapi di lagu 'I'.


Image source: SM Entertainment

Sementara di MV solo perdananya ini, Taeyeon melanjuti beberapa adegan yang sebelumnya dipamerkan olehnya video teaser dengan mengambil latar belakang kota Auckland, Selandia Baru.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

MV ‘I’ ini menceritakan dua sisi kepribadian Taeyeon yang terkurung dengan pekerjaannya sebagai pelayan di restoran dan sisi dirinya yang menikmati kebebasannya di sebuah padang rumput dan menyatu dengan alam.

Dari segi lokasi dan juga pengambilan gambar yang tak seperti video musik artis SM Entertainment lainnya yang hanya di studio, debut solo Taeyeon yang sangat dinantikan oleh fans ini memang terasa sangat spesial.

Simak MV-nya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)