SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon Jadi Pelayan Cantik di MV Debut Solonya 'I'

Rabu, 07 Oktober 2015 11:03 by ningcil | 2500 hits
Taeyeon Jadi Pelayan Cantik di MV Debut Solonya 'I'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya leader SNSD Taeyeon resmi merilis album solo perdananya pada Rabu, 7 Oktober 2015. Bersamaan dengan perilisan ini, Taeyeon juga merilis MV lagu andalannya yang berjudul ‘I’.

Dari segi musiknya kali ini, Taeyeon tak lagi mengusung beat-beat khas yang biasa mengiringinya saat ia menyanyi sebagai member girlband K-Pop. Lagu ‘I’ terdengar kental dengan nuansa pop alternatif dengan slow tempo yang kaya dengan iringan gitar dan drum.


Image source: SM Entertainment

Kualitas vokal Taeyeon yang luar biasa ditambah lantunan rap dari Verbal Jin di awal lagu terasa sangat pas dan saling melengkapi di lagu 'I'.


Image source: SM Entertainment

Sementara di MV solo perdananya ini, Taeyeon melanjuti beberapa adegan yang sebelumnya dipamerkan olehnya video teaser dengan mengambil latar belakang kota Auckland, Selandia Baru.

Baca juga: Taeyeon Ingat Kenangan Manis Bersama Sang Ayah Jelang Natal di MV Solo 'This Christmas'

MV ‘I’ ini menceritakan dua sisi kepribadian Taeyeon yang terkurung dengan pekerjaannya sebagai pelayan di restoran dan sisi dirinya yang menikmati kebebasannya di sebuah padang rumput dan menyatu dengan alam.

Dari segi lokasi dan juga pengambilan gambar yang tak seperti video musik artis SM Entertainment lainnya yang hanya di studio, debut solo Taeyeon yang sangat dinantikan oleh fans ini memang terasa sangat spesial.

Simak MV-nya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)