home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar dari Indonesia Sebabkan Taylor Swift Jadi Musisi dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Rabu, 07 Oktober 2015 21:40 by syaifan | 2906 hits
Penggemar dari Indonesia Sebabkan Taylor Swift Jadi Musisi dengan Pengikut Terbanyak di Instagram
image source : smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Di ulang tahunnya yang kelima, Instagram belum lama ini merilis daftar akun yang memiliki jumlah pengikut terbanyaknya. Taylor Swift keluar sebagai pemilik akun Instagram dengan pengikut terbanyak dengan jumlahnya mencapai 49,6 Juta pengikut.

Menariknya, jumlah pengikut Taylor Swift tersebut bertambah banyak berkat dukungan dari para penggemarnya yang berada di Indonesia. Swifties asal Indonesia dilaporkan menjadi pengikut terbanyak kedua setelah penggemar Swift lainnya yang berasal dari Amerika Serikat.

Dilaporkan oleh VOA Indonesia, jumlah penggemar Taylor Swift di Indonesia diakui Instagram menjadi salah satu penyebab naiknya jumlah pengikut di media sosial berbagi foto yang jumlah penggunannya sudah mencapai lebih dari 400 juta akun tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Konten yang dipasang orang-orang ini otentik dan seringkali amat seru, sering memasang video tentang kucing sementara unggahan foto-foto liburan Beyonce menarik perhatian luas,” kata Charles Porch, kepala program kreatif global Instagram.

Selain Taylor Swift, beberapa artis yang masuk ke lima besar jumlah pengikut terbanyak di Instagram adalah Beyonce, Kim Kardashian, Selena Gomez dan Ariana Grande. Jika pengikut terbanyak kedua Taylor Swift berasal dari Indonesia, maka pengikut artis tersebut dari negara lain adalah Meksiko dan Brasil.

Sayang, di tur dunianya kali ini Taylor Swift tidak memasukkan Indonesia sebagai salah satu negara tujuannya. Seandainya tahu tentang fakta ini, mungkin nggak ya Taylor Swift mau mampir konser di Indonesia lagi? Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)