home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Ayah Di Film 'Secret', Sung Dong Il Ingin Kim Yoo Jung Jadi Menantunya?

Rabu, 07 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 4855 hits
Perankan Ayah Di Film 'Secret', Sung Dong Il Ingin Kim Yoo Jung Jadi Menantunya?
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Dekati waktu penayangan proyek layar lebar terbaru berjudul ‘Secret’, tim produksi film tersebut menggelar sebuah acara konferensi pers pada tanggal 6 Oktober kemarin yang dihadiri oleh sejumlah bintang pemerannya.

Film yang mengisahkan tentang sebuah rahasia dari kasus pembunuhan secara perlahan terungkap karena kehadiran seorang pria misterius yang diperankan oleh Son Ho Jun dihadapan seorang detektif dan anak perempuannya.

Aktor Senior Sung Dong Il memiliki peranan sebagai sosok detektif tersebut sedangkan aktris muda Kim Yoo Jung merupakan sosok anak dari sang detektif. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya dalam memerankan karakter ayah dan anak dalam satu proyek.

Melalui pembicaraan yang dilakukan dalam konferensi pers tersebut, Sung Dong Il mengakui bahwa beradu akting dengan Kim Yoo Jung membuatnya memiliki ketertarikan khusus kepada sang aktris.

Bukan hal negatif, melainkan Sung Dong Il berkeinginan untuk menikahkan anaknya dengan gadis remaja berumur 16 tahun ini.

Baca juga: Momen Pertemuan Tak Terduga Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di 'If You Wish Upon Me'

“Jika aku melihat Kim Yoo Jung, aku selalu berpikir untuk melakukan hal apapun untuk membuatnya mau menikahi anakku, Joon. Aku ingin menjadikannya sebagai menantuku,” katanya yang membuat semua orang tertawa.

Dilain hal, Sung Dong Il juga menjadi perhatian para netizen karena ia memutuskan untuk membintangi film ‘Secret’ ini tanpa menerima bayaran apapun sebagai cerminan hubungan baik yang ia miliki dengan pihak produksi.

Sementara, film arahan sutradara Park Eun Kyung dan Lee Dong Ha ini dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)