SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Tampilkan Sosok Masa Kecilnya di Sampul Album Barunya, 'Anti'

Kamis, 08 Oktober 2015 18:10 by syaifan | 1703 hits
Rihanna Tampilkan Sosok Masa Kecilnya di Sampul Album Barunya, 'Anti'
image source : fashinfav.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna akhirnya mulai mengungkapkan soal album studio terbarunya. Semalam (7/10) ia merilis sampul album terbarunya yang bertajuk ‘Anti’ di sebuah galeri di New York, Amerika Serikat. Uniknya, Rihanna menampilkan foto dirinya semasa kecil di sampul album barunya tersebut.

Dilaporkan Billboard, Rihanna menggandeng seorang seniman asal Israel bernama Roy Nachum dan kemudian merilisnya secara ekslusif di Mama Gallery. Di situ, Rihanna mengatakan bahwa itu adalah sampul album terbaik yang pernah dia kerjakan.

“Ini adalah sampul album yang paling aku suka yang pernah aku buat,” kata Rihanna sebelum ia membuka tirai penutup galeri yang memamerkan sampul album barunya itu.


Artwork sampul album baru Rihanna yang dipamerkan di Mama Gallery, New York, Amerika Serikat pada Rabu (7/10) malam tadi. (Billboard)

Di sampul tersebut, ada sosok Rihanna kecil yang matanya tertutup sebuah mahkota sambil memegang balon. Jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata juga ada beberapa kalimat yang belakangan diketahui adalah sebuah puisi karya Chloe Mitchell yang ditulis dalam huruf Braille yang biasa dipakai oleh tuna netra.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Soal ini, Rihanna mengatakan bahwa ia dan Nachum memang memiliki kesamaan visi dalam berkesenian terutama lewat musik dan sampul album yang dianggapnya memiliki nilai seni yang tinggi. Ia pun kemudian berkomentar soal sampul album barunya itu.

“Kadang orang yang memiliki penglihatan adalah orang yang paling buta,” pungkasnya.

Waah.. semoga lagu-lagu di album barunya juga keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)