SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Tampilkan Sosok Masa Kecilnya di Sampul Album Barunya, 'Anti'

Kamis, 08 Oktober 2015 18:10 by syaifan | 1742 hits
Rihanna Tampilkan Sosok Masa Kecilnya di Sampul Album Barunya, 'Anti'
image source : fashinfav.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna akhirnya mulai mengungkapkan soal album studio terbarunya. Semalam (7/10) ia merilis sampul album terbarunya yang bertajuk ‘Anti’ di sebuah galeri di New York, Amerika Serikat. Uniknya, Rihanna menampilkan foto dirinya semasa kecil di sampul album barunya tersebut.

Dilaporkan Billboard, Rihanna menggandeng seorang seniman asal Israel bernama Roy Nachum dan kemudian merilisnya secara ekslusif di Mama Gallery. Di situ, Rihanna mengatakan bahwa itu adalah sampul album terbaik yang pernah dia kerjakan.

“Ini adalah sampul album yang paling aku suka yang pernah aku buat,” kata Rihanna sebelum ia membuka tirai penutup galeri yang memamerkan sampul album barunya itu.


Artwork sampul album baru Rihanna yang dipamerkan di Mama Gallery, New York, Amerika Serikat pada Rabu (7/10) malam tadi. (Billboard)

Di sampul tersebut, ada sosok Rihanna kecil yang matanya tertutup sebuah mahkota sambil memegang balon. Jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata juga ada beberapa kalimat yang belakangan diketahui adalah sebuah puisi karya Chloe Mitchell yang ditulis dalam huruf Braille yang biasa dipakai oleh tuna netra.

Baca juga: Oh No! Rumah Mewah Rihanna Dikabarkan Kebobolan Maling!

Soal ini, Rihanna mengatakan bahwa ia dan Nachum memang memiliki kesamaan visi dalam berkesenian terutama lewat musik dan sampul album yang dianggapnya memiliki nilai seni yang tinggi. Ia pun kemudian berkomentar soal sampul album barunya itu.

“Kadang orang yang memiliki penglihatan adalah orang yang paling buta,” pungkasnya.

Waah.. semoga lagu-lagu di album barunya juga keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)