home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Dengan Disney Princess Terbaru, Moana!

Kamis, 08 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2569 hits
Yuk Kenalan Dengan Disney Princess Terbaru, Moana!
Image source: yyshota.so-

DREAMERSRADIO.COM - Disney Princess identik dengan perempuan anggun nan cantik yang memakai gaun bersinar dan hidup berbahagia dengan pangerang impiannya. Kali ini Disney kembali menghadirkan sosok princess yang jauh dari kesan anggun.

Moana, Disney Princess yang baru saja dikenalkan ke publik di D23 Expo Agustus lalu, adalah seorang gadis tomboy dari masa 2.000 tahun silam yang berjuang mempertahankan kebudayaan da peninggalan leluhurnya.

Moana tidak mengenakan gaun melainkan baju adat purba dengan senjatanya yang berbentuk seperti dayung perahu. ^^


Moana (kiri) - People.com

Gadis beruntung yang akan menyuarakan Moana adalah Auli’i Cravalho yang merupakan penduduk asli Hawaii. Gadis cantik ini merasa bangga bisa menjadi salah satu Disney Princess yang sudah jadi impiannya sejak kecil.

“Moana adalah karakter yang luar biasa,” kata Cravalho kepada People. “Dia berani, kuat, dia tahu apa yang ia mau dan tidak takut untuk mencapainya.”


Auli'i Cravalho pengisi suara Moana (People)

Baca juga: Selepas 'Moana', Ada Kemungkinan Kisah Disney Princess LGBT Diangkat?

Selain karena karakter Moana, Cravalho sangat bersemangat dengan film ini karena ia akan beradu akting dengan aktor yang juga mantan pegulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Seperti di film Disney lainnya, mereka akan bernyanyi!

“Aku belum pernah mendengarnya (Johnson) bernyanyi, so, film ini akan benar-benar menarik!” lanjut Cravalho yang juga penyanyi sopran di klub menyanyi sekolahnya.

Apa Moana akan setangguh Disney Princess lain seperti Pocahontas dan Mulan? Kita nantikan saja November tahun depan. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)