home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Berkelahi dengan Aktris Michelle Rodriguez di MV Terbarunya

Minggu, 11 Oktober 2015 18:24 by syaifan | 2066 hits
Demi Lovato Berkelahi dengan Aktris Michelle Rodriguez di MV Terbarunya
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato akhirnya merilis sebuah video musik terbarunya untuk singlenya yang berjudul ‘Confident’. Tak seperti di video musik sebelumnya, Demi kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda dengan berperan sebagai seorang wanita yang jago berkelahi.

Tak tanggung-tanggung, lawan kelahinya di video musik ini adalah aktris kenamaan Michelle Rodriguez yang sudah cukup sering melakoni banyak adegan perkelahian dan pertengkaran di film layar lebar.

Di video musik tersebut Demi diceritakan menjadi seorang tahanan yang dibebaskan sengan syarat untuk menghabisi nyawa Michelle Rodriguez di sebuah lokasi. Bumbu pengkhianatan pun ditambahkan dan menambah rasa seru dari kisah perkelahian keduanya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Meski aktingnya masih terlihat cukup amatir untuk memerankan karakter yang jago berkelahi, Demi berhasil memberikan penonton sebuah pengalaman baru melihat dirinya beradu jago dengan Michelle Rodriguez yang memang spesialis adegan perkelahian.

Lagu ‘Confident’ sendiri adalah single terbaru dari album terbarunya yang juga berjudul sama setelah ia merilis lagu ‘Cool For The Summer’ pada musim panas lalu.

Penasaran dengan videonya? Cek di bawah ini ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)