home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tampil Topless di Sampul Album Barunya

Minggu, 11 Oktober 2015 20:03 by syaifan | 2335 hits
Justin Bieber Tampil Topless di Sampul Album Barunya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan linimasa media sosial karena foto-foto bugilnya saat ia sedang berlibur di sebuah vila ekslusif di Pulau Bora Bora tersebar luas. Tak hanya saat sedang liburan, Bieber juga tampil tanpa busana di sampul album terbarunya.

Tapi tenang saja, Justin Bieber hanya akan tampil tanpa busana dari pinggang ke bagian atasnya saja. Foto ini bukan disebar secara tidak sengaja melainkan memang sengaja dibagikan oleh Bieber untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Purpose’.

Di sampul album barunya tersebut, Bieber tampak sedang menunduk sambil merapatkan kedua tangannya seolah sedang berdoa dan tanpa mengenakan pakaian apa pun alias telanjang dada atau topless.


Sampul album 'Purpose' dari Justin Bieber. (twitter.com/justinbieber)

Tak hanya foto dirinya, di sampul albumnya juga terdapat ukiran ornamen yang belakangan diketahui merupakan hasil kolaborasinya dengan seniman jalanan bernama Retna. Hasilnya, sebuah konsep artistik berwarna hitam putih dipilih Bieber untuk jadi sampul albumnya tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Purpose, 13 Nov it is time,” tulis Bieber di Twitter sambil mengunggah foto sampul album barunya tersebut.

Seperti yang dikicaukannya, album ‘Purpose’ Justin Bieber akan dirilis pada 13 November mendatang menyusul perilisan single ‘What Do You Mean’ beberapa waktu lalu.

Waah.. kita tunggu saja sampai albumnya rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)