SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tampil Topless di Sampul Album Barunya

Minggu, 11 Oktober 2015 20:03 by syaifan | 1870 hits
Justin Bieber Tampil Topless di Sampul Album Barunya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan linimasa media sosial karena foto-foto bugilnya saat ia sedang berlibur di sebuah vila ekslusif di Pulau Bora Bora tersebar luas. Tak hanya saat sedang liburan, Bieber juga tampil tanpa busana di sampul album terbarunya.

Tapi tenang saja, Justin Bieber hanya akan tampil tanpa busana dari pinggang ke bagian atasnya saja. Foto ini bukan disebar secara tidak sengaja melainkan memang sengaja dibagikan oleh Bieber untuk mempromosikan album terbarunya, ‘Purpose’.

Di sampul album barunya tersebut, Bieber tampak sedang menunduk sambil merapatkan kedua tangannya seolah sedang berdoa dan tanpa mengenakan pakaian apa pun alias telanjang dada atau topless.


Sampul album 'Purpose' dari Justin Bieber. (twitter.com/justinbieber)

Tak hanya foto dirinya, di sampul albumnya juga terdapat ukiran ornamen yang belakangan diketahui merupakan hasil kolaborasinya dengan seniman jalanan bernama Retna. Hasilnya, sebuah konsep artistik berwarna hitam putih dipilih Bieber untuk jadi sampul albumnya tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Purpose, 13 Nov it is time,” tulis Bieber di Twitter sambil mengunggah foto sampul album barunya tersebut.

Seperti yang dikicaukannya, album ‘Purpose’ Justin Bieber akan dirilis pada 13 November mendatang menyusul perilisan single ‘What Do You Mean’ beberapa waktu lalu.

Waah.. kita tunggu saja sampai albumnya rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)