home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paramount Pictures Tayangkan Ratusan Film Gratis di YouTube

Minggu, 11 Oktober 2015 19:20 by ningcil | 2630 hits
Paramount Pictures Tayangkan Ratusan Film Gratis di YouTube
Image source: Paramount P

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, kamu salah satu penggemar film box office Hollywood? Kalau iya, sudah bisa dipastikan jika kamu tak lagi asing saat mendengar nama Paramount Pictures bukan?

Yup, Paramount Pictures adalah salah satu perusahaan produsen film yang ternama di dunia. Kini, sebuah kabar gembira baru saja terdengar dari Paramount Pictures. Dilansir dari Digital Spy, studio film yang satu ini akan menayangkan ratusan film secara gratis di YouTube. Benar-benar penawaran yang sangat menggiurkan bukan? 

Kabar bahagia ini mencuat ketika pihak Paramount Pictures meluncurkan sebuah channel YouTube yang dinamakan The Paramount Vault. Di sanalah tersedia ratusan film yang bisa kamu tonton secara streaming.

Baca juga: Film 'Bumblebee' Bakal Adakan Penayangan Spesial Sebelum Rilis Secara Resmi!

Sayangnya, kabar gembira ini tak bisa dirasakan para moviegoers yang ada di Indonesia. Pasalnya, akses untuk film-film produksi Paramount Pictures itu hanya bisa dinikmati untuk mereka yang tinggal di Amerika Serikat.

Nggak cuma itu saja, channel The Paramount Vault ini juga hanya menyediakan film dengan size tak lebih dari 480p. Tentu saja kamu tak bisa menikmati kualitas HD jika ingin yang serba gratis bukan?

Wah, sayang banget ya? Program ini memang masih sangat baru dan dikhususkan hanya untuk di Amerika saja. Namun, siapa yang tahu jika suatu saat nanti fasilitas seperti ini juga bisa dinikmati di tanah air? Kita tunggu saja!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)