SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pengalaman Memalukan 5 SOS Saat Jadi Band Pembuka Konser One Direction

Senin, 12 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 1898 hits
Ini Pengalaman Memalukan 5 SOS Saat Jadi Band Pembuka Konser One Direction
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer beberapa waktu yang lalu diketahui sempat menjadi band pembuka untuk tur dunia One Direction di sejumlah negara. Mereka yang saat itu notabene adalah band pendatang baru mengaku merasa menjadi seperti orang bodoh dan menyebalkan saat tampil di atas panggung.

Hal ini diungkapkan oleh Luke Hemmings dan kawan-kawan dalam sebuah wawancara terbaru mereka dengan Radio BBC 1. Mereka mengatakan, banyak penggemar One Direction yang menutup telinganya saat mereka tampil sebelum One Direction naik ke atas panggung.

“Yah, jadi waktu kami tampil di Inggris, kami memperkenalkan diri bahwa kami akan menjadi aksi pembuka untuk One Direction. Karena One Direction adalah boyband, jadi banyak penonton yang sepertinya takut akan suara gitar karena musik kami memang cukup keras,” kata drummer Ashton Irwin.

“Kami juga tampil di konser One Direction yang lainnya, dan kemudian kami menemukan banyak penonton yang sudah menutup telinganya karena mereka tidak sanggup mendengar lagu-lagu kami. Kebanyakan dari mereka memang masih anak-anak,” sambungnya lagi.

Dan dalam waktu dekat, 5 Seconds Of Summer dijadwalkan akan kembali menggelar konser dan turnya di Inggris dan sejumlah kota di Eropa. Mereka pun berharap jika di konsernya kali ini tidak ada lagi penonton yang menutup telinga mereka.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)