home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pengalaman Memalukan 5 SOS Saat Jadi Band Pembuka Konser One Direction

Senin, 12 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 2328 hits
Ini Pengalaman Memalukan 5 SOS Saat Jadi Band Pembuka Konser One Direction
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer beberapa waktu yang lalu diketahui sempat menjadi band pembuka untuk tur dunia One Direction di sejumlah negara. Mereka yang saat itu notabene adalah band pendatang baru mengaku merasa menjadi seperti orang bodoh dan menyebalkan saat tampil di atas panggung.

Hal ini diungkapkan oleh Luke Hemmings dan kawan-kawan dalam sebuah wawancara terbaru mereka dengan Radio BBC 1. Mereka mengatakan, banyak penggemar One Direction yang menutup telinganya saat mereka tampil sebelum One Direction naik ke atas panggung.

“Yah, jadi waktu kami tampil di Inggris, kami memperkenalkan diri bahwa kami akan menjadi aksi pembuka untuk One Direction. Karena One Direction adalah boyband, jadi banyak penonton yang sepertinya takut akan suara gitar karena musik kami memang cukup keras,” kata drummer Ashton Irwin.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Kami juga tampil di konser One Direction yang lainnya, dan kemudian kami menemukan banyak penonton yang sudah menutup telinganya karena mereka tidak sanggup mendengar lagu-lagu kami. Kebanyakan dari mereka memang masih anak-anak,” sambungnya lagi.

Dan dalam waktu dekat, 5 Seconds Of Summer dijadwalkan akan kembali menggelar konser dan turnya di Inggris dan sejumlah kota di Eropa. Mereka pun berharap jika di konsernya kali ini tidak ada lagi penonton yang menutup telinga mereka.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)