SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ajak Penulis Lagu One Direction untuk Garap Album Solonya

Senin, 12 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 1861 hits
Zayn Malik Ajak Penulis Lagu One Direction untuk Garap Album Solonya
image source : gettyimage

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik saat ini diketahui masih sibuk merampungkan rekaman album solo perdananya. Tak hanya itu, untuk membantu kelancaran proses rekaman produksi lagunya, Zayn dikabarkan sempat mencoba menarik salah satu penulis lagu bernama Jamie Scott yang pernah bekerja dengannya saat masih bergabung di One Direction.

Dilaporkan MTV News, Zayn dilaporkan sudah mengajak Jamie yang telah menciptakan banyak lagu hit untuk One Direction seperti salah satunya adalah ‘What Makes You Beautiful’. Zayn menganggap jika ia mengajak Jamie rekaman bersamanya, album barunya akan sedikit lebih berwarna dengan lagu-lagu garapan Jamie.

“Zayn tahu betul kalau Jamie adalah orang yang tepat untuk membuat lagu hit dan dia sudah mengirimkan pesan kepada Jamie untuk mengajaknya rekaman bersama. Tapi Jamie sendiri merasa khawatir jika ia bekerjasama dengan Zayn karena kalian tahu bagaimana karir Zayn berakhir di One Direction dan ia juga tidak boleh merilis album sebelum album One Direction rilis,” kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Belum diketahui lebih lanjut apakah Jamie Scott akan menerima tawaran Zayn Malik untuk bekerjasama dengannya. Mengingat saat ini Scott masih memiliki hubungan dekat dengan manajemen One Direction terkait lagu-lagunya yang dinyanyikan oleh Harry Styles dan kawan-kawan.

Rumor beredar, Zayn Malik baru akan merilis album solo perdananya pada awal tahun 2016 mendatang atau tepatnya setelah One Direction merilis album kelimanya ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja album solonya Zayn Malik ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)