SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Dukungan, Katy Perry akan Tampil di Acara Kampanye Capres AS Hillary Clinton

Selasa, 13 Oktober 2015 11:03 by syaifan | 1254 hits
Berikan Dukungan, Katy Perry akan Tampil di Acara Kampanye Capres AS Hillary Clinton
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan musisi dan seniman dalam sebuah kampanye politik memang sudah berlangsung sejak puluhan tahun lalu di banyak negara. Seperti yang bisa kita lihat di Indonesia jelang musim kampanye Pemilu, banyak musisi yang biasanya ditarik oleh Parpol atau calon kandidat tertentu untuk tampil di acara kampanye mereka.

Tak cuma di Indonesia, cara tersebut juga lazim digunakan oleh partai politik di Amerika Serikat jelang Pemilihan Presiden pada 2016 mendatang. Kali ini, salah satu musisi kenamaan yang ikut terlibat dalam kampanye politik adalah penyanyi Katy Perry.

Dilaporkan Pop Crush, Katy dijadwalkan akan tampil di acara politik pertamanya sebagai bentuk dukungan untuk Hillary Clinton yang akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat. Katy direncanakan akan tampil di Iowa pada 24 Oktober mendatang.

Dukungan Katy untuk mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat itu sebenarnya sudah berlangsung sejak pada tahun 2014 lalu ketika ia hadir ke acara peluncuran buku Hillary dan kemudian mengaku berencana untuk membuatkan lagu kampanye untuknya.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

“Aku baru saja memberi tahu Hillary Clinton bahwa aku bisa saja menuliskan lagu kampanye atau lagu tema untuknya jika ia membutuhkan,” tulis Katy di akun Instagramnya pada tahun lalu.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut apa benar Katy akan membuat dan menyanyikan lagu khusus untuk Hillary Clinton di masa kampanye Pemilu Presiden tahun 2016 mendatang.

Waah.. kira-kira seperti apa lagunya, ya? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)