home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Dukungan, Katy Perry akan Tampil di Acara Kampanye Capres AS Hillary Clinton

Selasa, 13 Oktober 2015 11:03 by syaifan | 1370 hits
Berikan Dukungan, Katy Perry akan Tampil di Acara Kampanye Capres AS Hillary Clinton
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan musisi dan seniman dalam sebuah kampanye politik memang sudah berlangsung sejak puluhan tahun lalu di banyak negara. Seperti yang bisa kita lihat di Indonesia jelang musim kampanye Pemilu, banyak musisi yang biasanya ditarik oleh Parpol atau calon kandidat tertentu untuk tampil di acara kampanye mereka.

Tak cuma di Indonesia, cara tersebut juga lazim digunakan oleh partai politik di Amerika Serikat jelang Pemilihan Presiden pada 2016 mendatang. Kali ini, salah satu musisi kenamaan yang ikut terlibat dalam kampanye politik adalah penyanyi Katy Perry.

Dilaporkan Pop Crush, Katy dijadwalkan akan tampil di acara politik pertamanya sebagai bentuk dukungan untuk Hillary Clinton yang akan mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat. Katy direncanakan akan tampil di Iowa pada 24 Oktober mendatang.

Dukungan Katy untuk mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat itu sebenarnya sudah berlangsung sejak pada tahun 2014 lalu ketika ia hadir ke acara peluncuran buku Hillary dan kemudian mengaku berencana untuk membuatkan lagu kampanye untuknya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku baru saja memberi tahu Hillary Clinton bahwa aku bisa saja menuliskan lagu kampanye atau lagu tema untuknya jika ia membutuhkan,” tulis Katy di akun Instagramnya pada tahun lalu.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut apa benar Katy akan membuat dan menyanyikan lagu khusus untuk Hillary Clinton di masa kampanye Pemilu Presiden tahun 2016 mendatang.

Waah.. kira-kira seperti apa lagunya, ya? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)