home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Radio, Jinhwan Akui Sempat Kesal dengan Member iKON

Selasa, 13 Oktober 2015 19:50 by tyassss | 6281 hits
Lewat Radio, Jinhwan Akui Sempat Kesal dengan Member iKON
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sehubungan masa promosi album sebagai debut resminya, grup asuhan YG Entertainment ini berkesempatan untuk mampir ke satu acara radio yang dibawakan oleh senior dari agensinya, ‘Tablo’s Dreaming Radio’.

Dimulai dari perkenalan masing-masing member, iKON melakukan berbagai pembicaraan menarik bersama sang DJ, Tablo dan kedua member Epik High yang juga menjadi bintang tamu di program tersebut.


Image source: MBC

Dipertengahan acara, Tablo mengungkap bahwa salah satu member iKON yaitu Jinhwan ingin mengatakan sesuatu kepada para membernya perihal kejadian yang telah membuatnya kesal.

Membenarkan, Jinhwan pun langsung membuka suaranya dengan mengatakan, “Belum lama ini, aku menderita sakit tenggorokan saat sedang melakukan sebuah syuting. Aku lapar, namun tidak bisa menelan makanan apapun.”

Baca juga: Jinhwan iKON Umumkan Wajib Militer Bulan Ini

“Aku melihat member lain sedang memakan tacos yang ada didepanku dengan enaknya, dan itu membuatku sedih,” tambah Jinhwan.

Mendengar hal tersebut, Bobby malah meledeknya dengan mengatakan “Setiap orang yang bisa makan, harus makan,” yang membuat rekan-rekannya tertawa. Pada akhirnya para member pun meminta maaf kepada Jinhwan atas kejadian tersebut.

Sementara belum lama ini, iKON telah berhasil menyelesaikan debut konsernya pada tanggal 3 Oktober lalu yang digelar di Olympic Gymnastics Arena.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)