home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkarir di Tiongkok Pasca Tuduhan Plagiarisme, Yoon Eun Hye Dapat Dukungan Dari Tao Eks EXO

Kamis, 15 Oktober 2015 15:09 by ningcil | 6286 hits
Berkarir di Tiongkok Pasca Tuduhan Plagiarisme, Yoon Eun Hye Dapat Dukungan Dari Tao Eks EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca tuduhan plagiat atas karya-karya desain fashion-nya, nama Yoon Eun Hye sempat dipandang negatif oleh publik. Namun sang aktris yang tengah berusaha bangkit kembali di negara tetangga yaitu Tiongkok pun justru dapat bantuan dari mantan rekan satu industri dengannya, Tao.

Ditengah kabar mengenai tuduhan plagiarisme yang masih menerpanya, aktris Yoon Eun Hye pun membuktikan talentanya dalam dunia desain fashion dengan memenangkan juara tiga acara desain fashion di televisi Tiongkok ‘Goddess’s Fashion’ baru-baru ini.


Image source: soompi.com

Dalam acara yang disiarkan, aktris ‘Princess Hours’ ini terlihat telah mendesain coat dan clutch bag berwarna abu-abu yang senada. Hasil karya sang aktris pun laku dilelang dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 7,4 miliar Won atau sekitar 87 miliar Rupiah, harga tertinggi yang pernah ditawarkan dalam acara tersebut.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Sambil menangis haru dengan pencapaiannya ini, Yoon Eun Hye pun mengatakan, “Apa yang Anda semua lihat ini bukanlah apapun. Aku senang banyak orang yang mengenal dan mengerti apa yang aku kerjakan.”


Image source: soompi.com

Kebahagiaan aktris 31 tahun ini pun juga didukung oleh mantan member EXO, Tao. Tao yang dulunya pernah berkarir di negara asal Yoon Eun Hye pun menyatakan dukungannya dengan mengatakan bahwa ia dengan senang hati akan membeli karya desain sang aktris jika dirinya seorang wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)