SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkarir di Tiongkok Pasca Tuduhan Plagiarisme, Yoon Eun Hye Dapat Dukungan Dari Tao Eks EXO

Kamis, 15 Oktober 2015 15:09 by ningcil | 5476 hits
Berkarir di Tiongkok Pasca Tuduhan Plagiarisme, Yoon Eun Hye Dapat Dukungan Dari Tao Eks EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca tuduhan plagiat atas karya-karya desain fashion-nya, nama Yoon Eun Hye sempat dipandang negatif oleh publik. Namun sang aktris yang tengah berusaha bangkit kembali di negara tetangga yaitu Tiongkok pun justru dapat bantuan dari mantan rekan satu industri dengannya, Tao.

Ditengah kabar mengenai tuduhan plagiarisme yang masih menerpanya, aktris Yoon Eun Hye pun membuktikan talentanya dalam dunia desain fashion dengan memenangkan juara tiga acara desain fashion di televisi Tiongkok ‘Goddess’s Fashion’ baru-baru ini.


Image source: soompi.com

Dalam acara yang disiarkan, aktris ‘Princess Hours’ ini terlihat telah mendesain coat dan clutch bag berwarna abu-abu yang senada. Hasil karya sang aktris pun laku dilelang dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 7,4 miliar Won atau sekitar 87 miliar Rupiah, harga tertinggi yang pernah ditawarkan dalam acara tersebut.

Baca juga: Mau Punya Kulit Cantik Kayak Seleb Korea? Yuk Intip Rahasia Makanannya! (Part 1)

Sambil menangis haru dengan pencapaiannya ini, Yoon Eun Hye pun mengatakan, “Apa yang Anda semua lihat ini bukanlah apapun. Aku senang banyak orang yang mengenal dan mengerti apa yang aku kerjakan.”


Image source: soompi.com

Kebahagiaan aktris 31 tahun ini pun juga didukung oleh mantan member EXO, Tao. Tao yang dulunya pernah berkarir di negara asal Yoon Eun Hye pun menyatakan dukungannya dengan mengatakan bahwa ia dengan senang hati akan membeli karya desain sang aktris jika dirinya seorang wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)