home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kenalan Dengan Super Hero Baru Pixar dari India, ‘Sanjay’s Super Team’!

Kamis, 15 Oktober 2015 21:00 by reinasoebisono | 3192 hits
Yuk, Kenalan Dengan Super Hero Baru Pixar dari India, ‘Sanjay’s Super Team’!
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Saat penggemar film animasi studio Pixar dimanjakan oleh persahabatan tak lazim dari film ‘The Good Dinosaur’ tahun depan, sebuah film super hero juga akan menyapa penggemar film pendek. Uniknya, super hero kali ini berasal dari negeri India!

Perkenalkan, Sanjay, seorang anak yang sedang asyik-asyiknya tenggelam di dunia impian super hero yang memberantas kejahatan di muka bumi selagi ayahnya berusaha untuk konsentrasi dalam meditasi.

Sang ayah yang menghentikan mimpi Sanjay itu membunyikan bel dan mengajak Sanjay untuk ikut tenang dan bermeditasi bersamanya, tapi Sanjay mempunyai rencana lain. Apakah itu?


Sanjay dan ayahnya yang mengajak bermeditasi (Movie Web)

‘Sanjay’s Super Team’ akan menghadirkan 3 dewa Hindu, yaitu Vishnu, Dewa keseimbangan, Durga yang juga Dewi Ksatria, dan Hanuman peranakan setengah manusia dan setengah monyet. Film unik ini akan bercerita tentang ayah yang berusaha menurunkan budaya meditasi pada anaknya.


Siluet Hanuman, Dewa Vishnu dan Dewi Durga (Movie Web)

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

Sepertinya Sanjay akan menerima cara lain dari para super hero untuk menerima ketenangan dalam meditasi yang ingin disampaikan ayahnya. Berhasilkah para dewa-dewi tersebut mengajari Sanjay?



Dewi Durga (atas) dan Hanuman yang jadi super hero di 'Sanjay's Super Team' (Movie Web)

Pixar merilis begitu banyak foto teaser untuk film pendek ini. Semoga saja film anti-mainstream ini juga akan menyapa Indonesia, ya. Intip dulu videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)