SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri Saat Remaja! Apa Penyebabnya?

Kamis, 15 Oktober 2015 18:56 by Dits | 2279 hits
Wah, Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri Saat Remaja! Apa Penyebabnya?
image source: vogue

DREAMERSRADIO.COM - Wanita yang telah sukses berkarir di dunia modeling, Cara Delevinge belum lama ini menceritakan perjuangan hidupnya. Dalam wawancaranya dengan Women in the World Summit di London, wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa ia nyaris bunuh diri saat masih remaja.

"Aku benar-benar ingin melakukannya yang terbaik di sekolah untuk menyenangkan orangtua dan keluargaku," ujar Cara seperti yang dikutip melalui laman Aceshowbiz.

 "Aku terus berpikir keras sejauh ini, sampai pada akhirnya aku mencapai titik di mana mentalku terganggu. Aku kesulitan belajar, semuanya memburuk sehingga aku hampir gila. Aku benar-benar ingin bunuh diri saat itu, dan tidak ingin hidup lagi, aku berpikir bahwa aku benar-benar sendirian,” lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris ‘Paper Towns’ itu pun meninggalkan sekolah untuk sementara waktu melakukan terapi agar kesehatan mentalnya membaik. Cara juga menyadari betapa beruntungnya dirinya memiliki keluarga yang luar biasa. Ia pun juga berkeinginan melihat dunia lebih jauh.

Baca juga: Suga BTS Buka-bukaan Soal Depresi yang Pernah Dialami dan Sukses Meraih Mimpinya

 "Aku tidak akan bisa lebih baik jika aku meninggal, itu benar-benar hal gila yang pernah aku lakukan," lanjut Cara. Kemudian ia pun memutuskan untuk masuk ke dunia modeling dan sampai akhirnya ia bertemu dengan supermodel Kate Moss yang juga menyelamatkannya.

"Dia (Kate Moss) orang yang membawaku bangkit dan memintaku menulis semua keinginanku. Aku akhirnya menulis, membaca dan menulis apa yang aku inginkan. Dia seperti orang yang memberiku pengalamannya sehingga membuatku lebih kuat," ujar Cara.

Ia pun berharap anak muda yang memiliki masalah yang sama seperti dirinya mampu bertahan dan tetap mencintai dirinya sendiri. "Penyakit mental atau depresi bukan sesuatu yang memalukan. Kamu tidak sendirian. Kamu bukan alien. Pesanku selalu menerima kekurangan diri dan jangan peduli anggapan orang lain, cintai dirimu."

(dits)

  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....
  • HOT !
    Selain mengisahkan hubungan dua karakter utama yang dimainkan Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung, ada pasangan dari pemain pendukung yaitu aktris sekaligus mantan member Kara Han Seung Yeon dan Rowoon SF9 dalam drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)