SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri Saat Remaja! Apa Penyebabnya?

Kamis, 15 Oktober 2015 18:56 by Dits | 2258 hits
Wah, Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri Saat Remaja! Apa Penyebabnya?
image source: vogue

DREAMERSRADIO.COM - Wanita yang telah sukses berkarir di dunia modeling, Cara Delevinge belum lama ini menceritakan perjuangan hidupnya. Dalam wawancaranya dengan Women in the World Summit di London, wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa ia nyaris bunuh diri saat masih remaja.

"Aku benar-benar ingin melakukannya yang terbaik di sekolah untuk menyenangkan orangtua dan keluargaku," ujar Cara seperti yang dikutip melalui laman Aceshowbiz.

 "Aku terus berpikir keras sejauh ini, sampai pada akhirnya aku mencapai titik di mana mentalku terganggu. Aku kesulitan belajar, semuanya memburuk sehingga aku hampir gila. Aku benar-benar ingin bunuh diri saat itu, dan tidak ingin hidup lagi, aku berpikir bahwa aku benar-benar sendirian,” lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris ‘Paper Towns’ itu pun meninggalkan sekolah untuk sementara waktu melakukan terapi agar kesehatan mentalnya membaik. Cara juga menyadari betapa beruntungnya dirinya memiliki keluarga yang luar biasa. Ia pun juga berkeinginan melihat dunia lebih jauh.

Baca juga: Aktris Ini Mengaku Alami Depresi Sungguhan Karena Totalitas Dalami Peran di Drama 'Save Me'

 "Aku tidak akan bisa lebih baik jika aku meninggal, itu benar-benar hal gila yang pernah aku lakukan," lanjut Cara. Kemudian ia pun memutuskan untuk masuk ke dunia modeling dan sampai akhirnya ia bertemu dengan supermodel Kate Moss yang juga menyelamatkannya.

"Dia (Kate Moss) orang yang membawaku bangkit dan memintaku menulis semua keinginanku. Aku akhirnya menulis, membaca dan menulis apa yang aku inginkan. Dia seperti orang yang memberiku pengalamannya sehingga membuatku lebih kuat," ujar Cara.

Ia pun berharap anak muda yang memiliki masalah yang sama seperti dirinya mampu bertahan dan tetap mencintai dirinya sendiri. "Penyakit mental atau depresi bukan sesuatu yang memalukan. Kamu tidak sendirian. Kamu bukan alien. Pesanku selalu menerima kekurangan diri dan jangan peduli anggapan orang lain, cintai dirimu."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tinggal menghitung hari, libur panjang natal dan tahun baru akan segera tiba. Saat saat itu adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu libur....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....
  • HOT !
    Tidak terasa sebentar lagi tahun 2017 akan berakhir. Festival musik K Pop ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pun sudah siap diselenggarakan, dan tentunya akan menyuguhkan penampilan apik dari sederet idola K Pop hingga tidak ketinggalan kolaborasi spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)