SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction 'Sindir' Taylor Swift di Lagu 'Perfect'?

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 5228 hits
One Direction 'Sindir' Taylor Swift di Lagu 'Perfect'?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kemarin (16/10) diketahui baru saja merilis single terbaru yang berjudul ‘Perfect’ yang merupakan single dari album mereka yang akan rilis dalam waktu dekat, ‘Made In The A.M.’. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang penyanyi solo kenamaan Taylor Swift.

Dilansir Daily Metro, hal ini diketahui dari sejumlah lirik yang terdapat di lagu tersebut diduga memiliki keterkaitan dengan lirik di lagu-lagu Taylor Swift. Beberapa diantaranya memang terdengar sangat berkesinambungan satu sama lain.

Seperti salah satu bagian liriknya yang berbunyi, ‘midnight driving with the windows down’ yang terdengar seperti jawaban atau tanggapan dari lirik lagu ‘Style’ milik Swift yang berbunyi ‘Midnight, you come and pick me up, no headlights’ dan juga ‘if you like going places we can’t even pronounce’ yang terkait dengan lagu ‘I Know Places’ milik Swift.


Image source : apple.com

Tapi tak hanya itu saja, bagian yang paling menjadi perhatian bagi para penggemar One Direction adalah ketika Harry Styles menyanyikan lirik, ‘if you’re looking for someone to write your break up songs about’.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Lirik tersebut seolah ingin menyindir Taylor Swift yang selalu menulis lagu tentang mantan kekasihnya di setiap album barunya. Untuk kasus Harry Styles, Swift diduga menuliskannya di lagu berjudul ‘Out Of The Woods’.

Sejauh ini, baik Taylor Swift maupun One Direction sendiri belum memberikan komentar apa-apa terkait hal ini. Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)