home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction 'Sindir' Taylor Swift di Lagu 'Perfect'?

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 5706 hits
One Direction 'Sindir' Taylor Swift di Lagu 'Perfect'?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kemarin (16/10) diketahui baru saja merilis single terbaru yang berjudul ‘Perfect’ yang merupakan single dari album mereka yang akan rilis dalam waktu dekat, ‘Made In The A.M.’. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang penyanyi solo kenamaan Taylor Swift.

Dilansir Daily Metro, hal ini diketahui dari sejumlah lirik yang terdapat di lagu tersebut diduga memiliki keterkaitan dengan lirik di lagu-lagu Taylor Swift. Beberapa diantaranya memang terdengar sangat berkesinambungan satu sama lain.

Seperti salah satu bagian liriknya yang berbunyi, ‘midnight driving with the windows down’ yang terdengar seperti jawaban atau tanggapan dari lirik lagu ‘Style’ milik Swift yang berbunyi ‘Midnight, you come and pick me up, no headlights’ dan juga ‘if you like going places we can’t even pronounce’ yang terkait dengan lagu ‘I Know Places’ milik Swift.


Image source : apple.com

Tapi tak hanya itu saja, bagian yang paling menjadi perhatian bagi para penggemar One Direction adalah ketika Harry Styles menyanyikan lirik, ‘if you’re looking for someone to write your break up songs about’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Lirik tersebut seolah ingin menyindir Taylor Swift yang selalu menulis lagu tentang mantan kekasihnya di setiap album barunya. Untuk kasus Harry Styles, Swift diduga menuliskannya di lagu berjudul ‘Out Of The Woods’.

Sejauh ini, baik Taylor Swift maupun One Direction sendiri belum memberikan komentar apa-apa terkait hal ini. Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)