home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Terakhirnya Sebelum Wamil Sempat Anjlok, Apa Kata Choi Siwon?

Senin, 19 Oktober 2015 16:00 by tyassss | 3236 hits
Rating Drama Terakhirnya Sebelum Wamil Sempat Anjlok, Apa Kata Choi Siwon?
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, sudah liat aksi kocak dari para pemeran dalam drama ‘She Was Beautiful’? Selain ceritanya menarik, para pemeran juga berhasil menghipnotis pemirsa dengan kesempurnaan berakting seperti yang ditunjukan oleh Siwon Super Junior.

Atas keterkaitannya dengan proyek tersebut, Siwon menceritakan seputar kesannya terhadap drama yang dibintanginya itu dengan menuturkan bahwa ia sempat kaget dengan rating penonton yang sempat anjlok.

“Saat semua pemain bersama-sama menonton episode pertama, kami pikir drama ini akan menjadi populer. Tapi kami dikejutkan dengan rendahnya rating penonton pada episode pertama. Untungnya, rating meningkat dua kali lipat pada episode yang kedua,” ungkap Siwon melalui wawancara dari Section TV baru-baru ini.


Image source: MBC

Tentu kenaikan rating penonton disebabkan oleh akting serta cerita kocak yang akhirnya membuat para penonton merasa terhibur untuk menyaksikannya. Atas karakternya yang dikenal ‘bodoh’ ini pun Siwon mengungkapkan bahwa karakter tersebut mirip dengan kepribadian asli dirinya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Tapi ada beberapa karakter dari Kim Shin Hyuk yang membuatku iri. Seperti karakternya yang sangat bebas dan dapat berkata apapun yang ada dipikirannya,” lanjut Siwon.

Sementara, para pemirsa sedang dibuat penasaran dengan episode ke-10 dari drama ‘She Was Beautiful’ dan sempat dibuat sedih oleh pihak penyiaran karena adanya kabar penundaan jadwal tayang yang disebabkan oleh pertandingan baseball.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)