SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record

Selasa, 20 Oktober 2015 10:52 by syaifan | 1680 hits
Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record
Image source: guinnesswor

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith kemarin (19/10) resmi dianugerahkan dua penghargaan Guinness World Record sekaligus atas prestasinya di bidang musik lewat lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writings on the Wall’ yang menjadi lagu soundtrack James Bond pertama yang duduk di peringkat pertama chart musik Inggris.

Sementara satu penghargaan lainnya diberikan karena kesuksesan album debutnya, ‘In The Lonely Hours’ yang bertengger di chart Top 10 Inggris selama 64 pekan berturut-turut sejak dirilis dan masuk pertama kali pada Mei 2014 silam. Catatan tersebut mengalahkan raihan milik penyanyi Emily Sande.

“Ini sangat hebat. Benar-benar sebuah kebanggan bisa diakui oleh Guinness World Record. Ini benar-benar jadi 18 bulan yang sulit dipercaya. Albumnya sendiri benar-benar berada jauh dari impianku, terima kasih atas dukungan dari para penggemar, dan bisa menyanyikan lagu soundtrack James Bond adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” kata Smith.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Sam Smith sendiri saat ini diketahui belum menyiapkan diri untuk rekaman album berikutnya. Ia mengaku masih ingin mengambil jatah waktu senggang dan menyelesaikan jadwal turnya di sejumlah kota dan negara termasuk di Australia dalam waktu dekat.

Namun begitu, belum lama ini ia diketahui baru saja merilis ulang album ‘In The Lonely Hours’ dalam versi extention yang menampilkan banyak lagu baru yang direkam ulang dalam format duet dengan penyanyi lain dan juga satu lagu baru.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Sam Smith! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)