SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record

Selasa, 20 Oktober 2015 10:52 by syaifan | 1658 hits
Berkat Soundtrack Film 'Spectre', Sam Smith Raih Guinness World Record
Image source: guinnesswor

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith kemarin (19/10) resmi dianugerahkan dua penghargaan Guinness World Record sekaligus atas prestasinya di bidang musik lewat lagu soundtrack film ‘Spectre’ yang berjudul ‘Writings on the Wall’ yang menjadi lagu soundtrack James Bond pertama yang duduk di peringkat pertama chart musik Inggris.

Sementara satu penghargaan lainnya diberikan karena kesuksesan album debutnya, ‘In The Lonely Hours’ yang bertengger di chart Top 10 Inggris selama 64 pekan berturut-turut sejak dirilis dan masuk pertama kali pada Mei 2014 silam. Catatan tersebut mengalahkan raihan milik penyanyi Emily Sande.

“Ini sangat hebat. Benar-benar sebuah kebanggan bisa diakui oleh Guinness World Record. Ini benar-benar jadi 18 bulan yang sulit dipercaya. Albumnya sendiri benar-benar berada jauh dari impianku, terima kasih atas dukungan dari para penggemar, dan bisa menyanyikan lagu soundtrack James Bond adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” kata Smith.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Sam Smith sendiri saat ini diketahui belum menyiapkan diri untuk rekaman album berikutnya. Ia mengaku masih ingin mengambil jatah waktu senggang dan menyelesaikan jadwal turnya di sejumlah kota dan negara termasuk di Australia dalam waktu dekat.

Namun begitu, belum lama ini ia diketahui baru saja merilis ulang album ‘In The Lonely Hours’ dalam versi extention yang menampilkan banyak lagu baru yang direkam ulang dalam format duet dengan penyanyi lain dan juga satu lagu baru.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Sam Smith! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)