SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Lebih Suka Rekaman Album Saat Sedang Jomblo?

Selasa, 20 Oktober 2015 12:56 by syaifan | 1734 hits
Taylor Swift Lebih Suka Rekaman Album Saat Sedang Jomblo?
image source : GQ Magazin

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift belakangan mengaku enggan membicarakan tentang hubungannya di masa lalu dengan mantan kekasihnya. Namun begitu, ia justru terdengar sering mengambil inspirasi dari para mantannya tersebut untuk dituangkan ke dalam sebuah lagu.

Dalam wawancara terbarunya dengan Ryan Adams yang juga mengubah aransemen keseluruhan lagu di album ‘1989’ untuk majalah GQ, Swift mengaku lebih mudah merekam album saat dirinya sedang jomblo.

“Karena waktu aku merekam album ‘1989’ sedang jomblo, aku tidak merasakan apa pun dan khususnya adalah drama yang terjadi antara pasangan kekasih. Aku benar-benar menghabiskan waktu bersama teman-temanku, tinggal di New York dan semuanya menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Dan masa-masa itu membuatku lebih mudah untuk menulis lagu dan merekamnya karena ketika aku merasa bosan atau stuck, aku bisa mendapatkan emosinya lagi dengan melihat dari sudut pandang orang lain di sekitarku,” sambungnya.

Hal tersebut diutarakan oleh Swift setelah Ryan Adams mengaku mendapatkan sejumlah kesulitan untuk mengaransemen ulang lagu-lagu Swift karena dianggapnya memiliki emosi yang mendalam dan cukup sulit untuk dilakukan. Belum lagi ketika lagunya berbicara tentang percintaan Swift dengan mantan kekasihnya.

Taylor Swift sendiri saat ini masih sibuk melanjutkan tur dunianya di sejumlah negara. Melihat hubungannya dengan Calvin Harris yang masih berlangsung dengan harmonis, sepertinya masih cukup lama hingga Swift merilis album barunya nanti. (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)