home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet di Konser 'The Agit', IU Tulis Surat Khusus Untuk Jonghyun SHINee

Selasa, 20 Oktober 2015 19:00 by tyassss | 2597 hits
Duet di Konser 'The Agit', IU Tulis Surat Khusus Untuk Jonghyun SHINee
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jadi idol pertama yang tampil dalam rangkaian konser solo SM Entertainment yang bertajuk ‘The Agit’, Jonghyun SHINee telah sukses menggelar konsernya yang berlangsung pada tanggal 18 Oktober bertempat di SMTOWN COEX Artium.

Pria kelahiran tahun 1990 ini mengundang sejumlah rekan musisi untuk melakukan kolaborasi dengannya diatas panggung. Musisi yang paling terakhir menampilkan aksi panggungnya bersama Jonghyun adalah penyanyi IU.

Keduanya memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang dekat sejak lama, Jonghyun pun pernah menuliskan lagu ‘A Gloomy Clock’ disalah satu album dari kekasih Jang Ki Ha ini ditahun 2013 lalu.

Dalam konser tersebut, IU menuliskan sebuah surat yang menunjukan kekagumannya pada sahabat lelakinya itu. IU mengungkapkan bahwa dirinya dan Jonghyun memiliki banyak kesamaan didalam hal bermusik maupun pekerjaan.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Setiap aku melihatnya, aku ingin menyuruhnya untuk beristirahat namun aku mengerti apa yang dirasakannya dan mendukungnya. Aku pikir dia bekerja dengan keras dan menjalani hidup dengan baik. Aku harap dia dapat menjaga kesehatannya,” lanjutnya.

Tentu surat ini membuat Jonghyun merasa terharu dan berterima kasih kepada sahabatnya yang selalu mendukung dan memperhatikannya dengan baik tersebut. Sementara Jonghyun menyanyikan lagu ‘A Gloomy Clock’ bersama IU diatas panggung konsernya.

Semoga persahabatan keduanya dapat terus terjalin dengan baik ya..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)