SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet di Konser 'The Agit', IU Tulis Surat Khusus Untuk Jonghyun SHINee

Selasa, 20 Oktober 2015 19:00 by tyassss | 2402 hits
Duet di Konser 'The Agit', IU Tulis Surat Khusus Untuk Jonghyun SHINee
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jadi idol pertama yang tampil dalam rangkaian konser solo SM Entertainment yang bertajuk ‘The Agit’, Jonghyun SHINee telah sukses menggelar konsernya yang berlangsung pada tanggal 18 Oktober bertempat di SMTOWN COEX Artium.

Pria kelahiran tahun 1990 ini mengundang sejumlah rekan musisi untuk melakukan kolaborasi dengannya diatas panggung. Musisi yang paling terakhir menampilkan aksi panggungnya bersama Jonghyun adalah penyanyi IU.

Keduanya memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang dekat sejak lama, Jonghyun pun pernah menuliskan lagu ‘A Gloomy Clock’ disalah satu album dari kekasih Jang Ki Ha ini ditahun 2013 lalu.

Dalam konser tersebut, IU menuliskan sebuah surat yang menunjukan kekagumannya pada sahabat lelakinya itu. IU mengungkapkan bahwa dirinya dan Jonghyun memiliki banyak kesamaan didalam hal bermusik maupun pekerjaan.

Baca juga: 4 Bulan Berlalu, Taeyeon Tinggalkan Pesan Haru di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

“Setiap aku melihatnya, aku ingin menyuruhnya untuk beristirahat namun aku mengerti apa yang dirasakannya dan mendukungnya. Aku pikir dia bekerja dengan keras dan menjalani hidup dengan baik. Aku harap dia dapat menjaga kesehatannya,” lanjutnya.

Tentu surat ini membuat Jonghyun merasa terharu dan berterima kasih kepada sahabatnya yang selalu mendukung dan memperhatikannya dengan baik tersebut. Sementara Jonghyun menyanyikan lagu ‘A Gloomy Clock’ bersama IU diatas panggung konsernya.

Semoga persahabatan keduanya dapat terus terjalin dengan baik ya..

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)