home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa si Kembar, Brad Pitt Tampil Berkamuflase di Syuting Film Terbaru

Kamis, 22 Oktober 2015 13:00 by reinasoebisono | 2159 hits
Bawa si Kembar, Brad Pitt Tampil Berkamuflase di Syuting Film Terbaru
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Brad Pitt tampil sangat berbeda dan mengejutkan fans saat tampil di London. Bukan untuk acara resmi, tapi ia sembunyi-sembunyi karena membuat kamuflase untuk dirinya. Tapi untuk selebriti sekelas Brad Pitt, usaha sembunyi apapun tetap saja ketahuan.

Brad Pitt mengecat rambutnya menjadi abu-abu, mirip dengan baju tentara camo yang dikenakannya. Kostum ini dipakainya saat syuting film terbaru berjudul ‘War Machine’. Film perang ini mendapatkan genre comedy di situs IMDB.

Melansir sinopsisnya, ‘War Machine’ akan bercerita tentang sindiran secara satire pendudukan Amerika di perang Afghanistan. Film ini akan menarik karena konsep film perang yang dibawakan secara komedi jarang terjadi.

Pitt tetap terlihat menarik dan flawless selain rambutnya yang dicat abu-abu seperti kakek-kakek walau telah berusia 51 tahun, superb! Di tengah kota, ia membawa serta anak kembarnya, Knox dan Vivienne.


Brad Pitt bersama Vivienne dan Knox (foto kiri), penampilan baru Brad Pitt (kanan) - Daily Mail

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Di sela syuting, mereka terlihat berjalan santai namun tidak terlihat sang istri, Angelina Jolie. Padahal kabarnya, keluarga yang sering dipanggil Brangelina ini sedang mencari rumah di tengah kota London untuk keperluan kegiatan kemanusiaannya.

Sebelum melihat Brad Pitt berkomedi di ‘War Machine’ 2016 mendatang, kita akan menyaksikan Brad Pitt kembali reuni dengan sang istri di film ‘By The Sea’. Mungkinkah anak-anak kembarnya muncul sebagai cameo di film-film terbaru Brad Pitt seperti yang dilakukan Shiloh saat ambil peran di film ‘Curious Case of Benjamin Button’?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)