SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa si Kembar, Brad Pitt Tampil Berkamuflase di Syuting Film Terbaru

Kamis, 22 Oktober 2015 13:00 by reinasoebisono | 1992 hits
Bawa si Kembar, Brad Pitt Tampil Berkamuflase di Syuting Film Terbaru
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Brad Pitt tampil sangat berbeda dan mengejutkan fans saat tampil di London. Bukan untuk acara resmi, tapi ia sembunyi-sembunyi karena membuat kamuflase untuk dirinya. Tapi untuk selebriti sekelas Brad Pitt, usaha sembunyi apapun tetap saja ketahuan.

Brad Pitt mengecat rambutnya menjadi abu-abu, mirip dengan baju tentara camo yang dikenakannya. Kostum ini dipakainya saat syuting film terbaru berjudul ‘War Machine’. Film perang ini mendapatkan genre comedy di situs IMDB.

Melansir sinopsisnya, ‘War Machine’ akan bercerita tentang sindiran secara satire pendudukan Amerika di perang Afghanistan. Film ini akan menarik karena konsep film perang yang dibawakan secara komedi jarang terjadi.

Pitt tetap terlihat menarik dan flawless selain rambutnya yang dicat abu-abu seperti kakek-kakek walau telah berusia 51 tahun, superb! Di tengah kota, ia membawa serta anak kembarnya, Knox dan Vivienne.


Brad Pitt bersama Vivienne dan Knox (foto kiri), penampilan baru Brad Pitt (kanan) - Daily Mail

Baca juga: Gwyneth Paltrow Ungkap Aksi Heroik 'Sang Mantan', Brad Pitt Hingga Menyebutnya Pria Terbaik

Di sela syuting, mereka terlihat berjalan santai namun tidak terlihat sang istri, Angelina Jolie. Padahal kabarnya, keluarga yang sering dipanggil Brangelina ini sedang mencari rumah di tengah kota London untuk keperluan kegiatan kemanusiaannya.

Sebelum melihat Brad Pitt berkomedi di ‘War Machine’ 2016 mendatang, kita akan menyaksikan Brad Pitt kembali reuni dengan sang istri di film ‘By The Sea’. Mungkinkah anak-anak kembarnya muncul sebagai cameo di film-film terbaru Brad Pitt seperti yang dilakukan Shiloh saat ambil peran di film ‘Curious Case of Benjamin Button’?

(rei)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)