SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans

Jumat, 07 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2690 hits
Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans
bigbangworldtour2012.blog

Meski baru pertama kalinya konser di venue terbesar Jepang, Tokyo Dome, boyband asuhan YG Entertainment, Big Bang sudah berhasil menarik lebih dari 55 ribu penonton untuk menyaksikan konser mereka yang diselenggarakan pada 5 Desember kemarin.

Big Bang tampil menyanyikan sebanyak 24 lagu, termasuk ‘Tonight’ , ‘Hands Up’, dan ‘Fantastic Baby’. Dalam konser yang berlangsung selama hampir 4 jam tersebut, sang magnae, Seungri sempat mengungkapkan kegembiraan bisa menggelar konser di Tokyo Dome.

“Baru 3 tahun yang lalu, kami menyelenggarakan konser di JCB Hall, Tokyo bersama 2000 fans. Sekarang kami kembali dan berhasil mengadakan konser di Tokyo Dome. Mimpi kami telah menjadi kenyataan. Ini akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Big Bang dan para penggemar.” Ungkapnya.

Baca juga: Jalan Bareng Lagi, Bisma SM*SH dan Franda Balikan?

Dalam konser tersebut, para member Big Bang juga mengumumkan bahwa Daesung akan segera merilis album solo Jepang pertamanya, dan pesta ulang tahun Seungri yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Konser di Tokyo Dome ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Tur Dunia mereka yang bertajuk ‘Big Bang Alive Tour 2012 in Japan Final in Dome’. Big Bang akan menutup rangkaian tur dunia mereka di Seoul pada Januari 2013 mendatang.

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)