SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans

Jumat, 07 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2675 hits
Pertama Kali Konser di Tokyo Dome, Big Bang Berhasil Kumpulkan 55 Ribu Fans
bigbangworldtour2012.blog

Meski baru pertama kalinya konser di venue terbesar Jepang, Tokyo Dome, boyband asuhan YG Entertainment, Big Bang sudah berhasil menarik lebih dari 55 ribu penonton untuk menyaksikan konser mereka yang diselenggarakan pada 5 Desember kemarin.

Big Bang tampil menyanyikan sebanyak 24 lagu, termasuk ‘Tonight’ , ‘Hands Up’, dan ‘Fantastic Baby’. Dalam konser yang berlangsung selama hampir 4 jam tersebut, sang magnae, Seungri sempat mengungkapkan kegembiraan bisa menggelar konser di Tokyo Dome.

“Baru 3 tahun yang lalu, kami menyelenggarakan konser di JCB Hall, Tokyo bersama 2000 fans. Sekarang kami kembali dan berhasil mengadakan konser di Tokyo Dome. Mimpi kami telah menjadi kenyataan. Ini akan menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Big Bang dan para penggemar.” Ungkapnya.

Baca juga: Jalan Bareng Lagi, Bisma SM*SH dan Franda Balikan?

Dalam konser tersebut, para member Big Bang juga mengumumkan bahwa Daesung akan segera merilis album solo Jepang pertamanya, dan pesta ulang tahun Seungri yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.

Konser di Tokyo Dome ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Tur Dunia mereka yang bertajuk ‘Big Bang Alive Tour 2012 in Japan Final in Dome’. Big Bang akan menutup rangkaian tur dunia mereka di Seoul pada Januari 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)