home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Bum Super Junior Akan Main Drama China Pertamanya

Jumat, 07 Desember 2012 10:00 by citra09 | 2837 hits
Ki Bum Super Junior Akan Main Drama China Pertamanya
stuffpoint.com

Member Super Junior yang kini tengah vakum menjalankan aktivitasnya bersama Super Junior, Kim Ki Bum telah dikonfirmasi akan bermain dalam sebuah drama China berjudul ‘Demi-Gods and Semi-Devils’ (Tian Long Ba Bu). Hal ini diungkapkan oleh pihak manajemennya, SM Entertainment.

Drama yang diagkat dari sebuah novel karya Jin Yong ini merupakan drama China pertama yang diperankan oleh pria berusia 25 tahun ini. Ki Bum akan berperan menjadi tokoh utama, yaitu seorang pangeran muda dan naif yang melarikan diri dari kerajaan dan belajar ilmu bela diri.

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

“Aku merasa terhormat bisa terlibat dalam sebuah produksi drama ini dan mendapatkan peran yang hebat.” Ungkapnya, dilansir Ohkpop. “Karena ini merupakan drama China pertamaku, jadi aku agak sedikit grogi. Tapi aku tetap akan memberikan yang terbaik.” Lanjutnya.

Drama ini juga akan dibintangi aktor Hong Kong, Wallace Chung, aktris China, Meng Zhang, dan lainnya. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada pertengahan 2013.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)