home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Vakum, Adele Teteskan Air Mata Saat Promosikan 'Hello' Untuk Pertama Kalinya

Minggu, 25 Oktober 2015 12:15 by ningcil | 2038 hits
Empat Tahun Vakum, Adele Teteskan Air Mata Saat Promosikan 'Hello' Untuk Pertama Kalinya
Image source: cocoperez.c

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak menghiasi industri musik dunia sejak mengisi original soundtrack untuk film James Bond 'Skyfall' dengan judul lagu yang sama, Adele akhirnya mengobati kerinduan para fansnya di seluruh dunia lewat album '25' dengan lagu 'Hello' pada 23 Oktober 2015 lalu.

Namun Adele yang terakhir kali merilis album bertajuk '21' tahun 2011 lalu ini rupanya merasa gamang hingga akhirnya meneteskan air mata saat harus kembali mempromosikan karyanya untuk pertama kalinya sejak empat tahun di sebuah acara radio.

Hadir dalam acara BBC Radio 1 'Breakfast Show' pada Jumat (23/10) lalu, wanita asal Inggris ini pun menyatakan bahwa ia ingin agar banyak orang menyukai lagu barunya ini. "Saat aku menulisnya, aku tahu ini akan menjadi hal pertama yang akan diketahui semua orang tentangku," katanya.

Baca juga: Adele Bercanda Soal Berat Badan, Album Baru hingga Perceraian di SNL

Penyanyi yang hits lewat lagu 'Someone Like You' ini juga menanggapi soal video teaser berdurasi 30 detik yang sebelumnya diunggah olehnya seminggu sebelum lagu 'Hello' dirilis. "Kupikir tak ada orang yang tahu itu aku. Itu akan menjadi sebuah bumerang bagiku. Saat aku cek, disana ada tiga tweet," katanya.

Empat tahun vakum memang membuat ibu dari satu anak ini bersemangat untuk menunggu reaksi dari publik tentang album '25', yang masih akan rilis 20 November mendatang. Tapi tentunya Adele tak perlu khawatir karena baru empat hari dirilis, musik video 'Hello' sudah disaksikan hampir 50 juta kali di YouTube.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)