SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Vakum, Adele Teteskan Air Mata Saat Promosikan 'Hello' Untuk Pertama Kalinya

Minggu, 25 Oktober 2015 12:15 by ningcil | 1984 hits
Empat Tahun Vakum, Adele Teteskan Air Mata Saat Promosikan 'Hello' Untuk Pertama Kalinya
Image source: cocoperez.c

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak menghiasi industri musik dunia sejak mengisi original soundtrack untuk film James Bond 'Skyfall' dengan judul lagu yang sama, Adele akhirnya mengobati kerinduan para fansnya di seluruh dunia lewat album '25' dengan lagu 'Hello' pada 23 Oktober 2015 lalu.

Namun Adele yang terakhir kali merilis album bertajuk '21' tahun 2011 lalu ini rupanya merasa gamang hingga akhirnya meneteskan air mata saat harus kembali mempromosikan karyanya untuk pertama kalinya sejak empat tahun di sebuah acara radio.

Hadir dalam acara BBC Radio 1 'Breakfast Show' pada Jumat (23/10) lalu, wanita asal Inggris ini pun menyatakan bahwa ia ingin agar banyak orang menyukai lagu barunya ini. "Saat aku menulisnya, aku tahu ini akan menjadi hal pertama yang akan diketahui semua orang tentangku," katanya.

Baca juga: Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

Penyanyi yang hits lewat lagu 'Someone Like You' ini juga menanggapi soal video teaser berdurasi 30 detik yang sebelumnya diunggah olehnya seminggu sebelum lagu 'Hello' dirilis. "Kupikir tak ada orang yang tahu itu aku. Itu akan menjadi sebuah bumerang bagiku. Saat aku cek, disana ada tiga tweet," katanya.

Empat tahun vakum memang membuat ibu dari satu anak ini bersemangat untuk menunggu reaksi dari publik tentang album '25', yang masih akan rilis 20 November mendatang. Tapi tentunya Adele tak perlu khawatir karena baru empat hari dirilis, musik video 'Hello' sudah disaksikan hampir 50 juta kali di YouTube.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)