SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan Kembali Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction

Minggu, 25 Oktober 2015 18:03 by ningcil | 2486 hits
Niall Horan Kembali Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction
Image source: favim.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik pada Maret lalu memang masih menyisakan banyak pelajaran bagi para member One Direction. Walau memutuskan untuk vakum sejenak, namun Niall Horan justru merasa hubungan anatar member One Direction yang tersisa justru makin solid.

Niall yang mengakui bahwa ia dan kawan-kawannya yaitu Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles memang sempat merasa kacau saat lead vocal mereka yaitu Zayn memutuskan untuk tak lagi beraktifitas bersama One Direction dengan maksud menjalani hidup yang normal.

"Dia (Zayn) telah membuat keputusan dan dia sekarang sudah bahagia, kami semua juga bahagia dan semuanya baik-baik saja. Sebenarnya hal ini membuat kami yang tersisa ini lebih dekat lagi," ujar Niall pada 2FM Irlandia.

Cowok asal Irlandia ini juga mengatakan bahwa ketiga rekannya memang sudah mengetahui rencana Zayn untuk meninggalkan grup mereka karena melihat cowok blasteran Pakistan-Inggris tersebut semakin hari semakin tidak bahagia.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

"Selama itu kami melihat kalau dia tak lagi menikmati hal ini, dan hatinya juga tak lagi bersama kami. Diantara kami juga tak ada argumen atau ketidaksepahaman. Kurasa dia hanya sudah tak cinta lagi pada hal ini," lanjut Niall.

Sementara itu, setelah merampungkan tur dunia mereka serta single pertama tanpa Zayn 'Drag Me Down', One Direction berencana untuk rehat dari dunia musik di awal tahun depan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta fokus dengan kegiatan solo masing-masing.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)