home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan Kembali Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction

Minggu, 25 Oktober 2015 18:03 by ningcil | 2745 hits
Niall Horan Kembali Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction
Image source: favim.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik pada Maret lalu memang masih menyisakan banyak pelajaran bagi para member One Direction. Walau memutuskan untuk vakum sejenak, namun Niall Horan justru merasa hubungan anatar member One Direction yang tersisa justru makin solid.

Niall yang mengakui bahwa ia dan kawan-kawannya yaitu Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles memang sempat merasa kacau saat lead vocal mereka yaitu Zayn memutuskan untuk tak lagi beraktifitas bersama One Direction dengan maksud menjalani hidup yang normal.

"Dia (Zayn) telah membuat keputusan dan dia sekarang sudah bahagia, kami semua juga bahagia dan semuanya baik-baik saja. Sebenarnya hal ini membuat kami yang tersisa ini lebih dekat lagi," ujar Niall pada 2FM Irlandia.

Cowok asal Irlandia ini juga mengatakan bahwa ketiga rekannya memang sudah mengetahui rencana Zayn untuk meninggalkan grup mereka karena melihat cowok blasteran Pakistan-Inggris tersebut semakin hari semakin tidak bahagia.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

"Selama itu kami melihat kalau dia tak lagi menikmati hal ini, dan hatinya juga tak lagi bersama kami. Diantara kami juga tak ada argumen atau ketidaksepahaman. Kurasa dia hanya sudah tak cinta lagi pada hal ini," lanjut Niall.

Sementara itu, setelah merampungkan tur dunia mereka serta single pertama tanpa Zayn 'Drag Me Down', One Direction berencana untuk rehat dari dunia musik di awal tahun depan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta fokus dengan kegiatan solo masing-masing.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)