SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2530 hits
One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru
image source : standard.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu telah meresmikan label rekamannya sendiri, Louis Tomlinson dari One Direction dalam waktu dekat juga dikabarkan akan segera menjadi produser untuk sebuah girlband bersama dengan bosnya, Simon Cowell.

Dilaporkan Digital Spy, Louis yang juga akan menjadi juri tamu di X Factor UK itu akan menghabiskan waktu cutinya dari One Direction pada tahun depan untuk menembangkan girlband tersebut. Namun hingga kini, ia sendiri belum mau membocorkan detail tentang proyeknya tersebut.

“Aku sudah mempunyai label rekaman dan sepertinya aku akan menghabiskan waktu untuk itu. Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan Simon dan kami sudah memiliki beberapa proyek. Salah satunya adalah kami akan membentuk sebuah girlband,” kata Louis dalam episode terbaru X Factor.

Meski belum mau memberikan informasi tambahan mengenai hal itu, Louis mengaku senang karena dirinya juga bisa merasakan bekerja di belakang layar. Tak melulu tampil di depan layar seperti yang sering dilakukannya bersama One Direction.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

“Sangat senang bisa terlibat di sisi lain dalam sebuah industri, yang mana kali ini aku berada di belakang layar,” pungkasnya.

Waah.. kita tunggu proyek girlband-nya ya, Louis! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)