home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2648 hits
One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru
image source : standard.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu telah meresmikan label rekamannya sendiri, Louis Tomlinson dari One Direction dalam waktu dekat juga dikabarkan akan segera menjadi produser untuk sebuah girlband bersama dengan bosnya, Simon Cowell.

Dilaporkan Digital Spy, Louis yang juga akan menjadi juri tamu di X Factor UK itu akan menghabiskan waktu cutinya dari One Direction pada tahun depan untuk menembangkan girlband tersebut. Namun hingga kini, ia sendiri belum mau membocorkan detail tentang proyeknya tersebut.

“Aku sudah mempunyai label rekaman dan sepertinya aku akan menghabiskan waktu untuk itu. Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan Simon dan kami sudah memiliki beberapa proyek. Salah satunya adalah kami akan membentuk sebuah girlband,” kata Louis dalam episode terbaru X Factor.

Meski belum mau memberikan informasi tambahan mengenai hal itu, Louis mengaku senang karena dirinya juga bisa merasakan bekerja di belakang layar. Tak melulu tampil di depan layar seperti yang sering dilakukannya bersama One Direction.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Sangat senang bisa terlibat di sisi lain dalam sebuah industri, yang mana kali ini aku berada di belakang layar,” pungkasnya.

Waah.. kita tunggu proyek girlband-nya ya, Louis! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)