home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

She Was Pretty Episode 11: Ketika Kebenaran Sekaligus Kebohongan Akhirnya Terungkap

Senin, 26 Oktober 2015 13:36 by citra09 | 4011 hits
She Was Pretty Episode 11: Ketika Kebenaran Sekaligus Kebohongan Akhirnya Terungkap
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penayangan episode 12, drama komedi romantis MBC berjudul ‘She Was Pretty’ atau ‘She Was Beautiful’ episode 11 semakin menunjukkan konflik ketika akhirnya kebenaran sekaligus kebohongan mulai terungkap.

Sang tokoh utama pria, Ji Seong Joon (diperankan Park Seo Joon) akhirnya mulai mengetahui kebenaran tentang teman sekaligus cinta pertama di masa kecilnya, yaitu Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) yang ternyata adalah rekan kerjanya sekaligus wanita yang mulai mencuri perhatiannya. 


Image source: MBC

Dengan terungkapnya kebenaran ini, konflik pun semakin intens dan terasa ketika beberapa sosok terdekat dari kedua tokoh utama memutuskan untuk pergi tanpa berpamitan, apalagi setelah kebohongan 'besar' sahabat Kim Hye Jin, yaitu Min Ha Ri akhirnya juga terungkap. 


Image source: MBC

Baca juga: Idola K-pop Rookie Ini Mainkan Karakter Choi Siwon di 'She Was Beautiful' Versi Mandarin!

Meski belum menunjukkan romansa yang dalam, namun Kim Hye Jin dan Ji Seong Joon mulai menunjukkan perasaan satu sama lain secara perlahan. Dalam episode ini, scene bernuansa komedi masih terasa, namun tak sebesar konflik yang sempat jarang terjadi di episode sebelumnya.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Kim Hye Jin dan Ji Seong Joon? Apakah keduanya akan berlanjut atau akan muncul konflik lainnya? Saksikan kelanjutan drama ‘She Was Pretty’ setiap Rabu dan Kamis malam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)