home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 2802 hits
Keren, Video Opening ‘Captain America: Civil War’ Ini Tuntut Fans Pilih 2 Kubu Super Hero!
Image source: ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merampungkan proses syuting, fans menantikan trailer perdana dari film super hero paling ditunggu tahun depan, ‘Captain America: Civil War’. Tapi sambil menunggu, seorang Youtuber kreatif membuat video fan-made.

Akun Youtube Mighty Racocon menyusun seluruh karakter utama menjadi sebuah video opening bak pembukaan film-film Hollywood. Tidak melupakan khas studio Marvel, Mighty Raccoon juga memulainya dengan potongan komik ala Marvel.

Uniknya, tidak ada satupun potongan adegan dari film-film ‘Captain America’. Tapi dengan teknik animasi apik dari Saruhan Saral, video bikinan fan ini mampu membawa para pahlawan dunia ini dengan cara tidak biasa.


Image source: comicbookmovie.com

Terlebih, gaya khas Marvel tidak dihilangkan, sehingga siapapun yang menontonnya maish tetap bisa melihat keahlian masing-masing super hero. Adegan menggelitik juga terlihat dari gambaran tangan Spiderman yang diperebutkan oleh Iron Man dan Captain America.

Baca juga: Nasib Perisai Lama Captain America Terungkap di Teaser Terbaru 'Avengers: Endgame'!

Maklum, film ini memang menceritakan ‘perseteruan’ antara tim Iron Man dan tim Cap. Tapi melalui Female First, pemeran Captain America, Chris Evans mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada yang benar-benar jahat di film ketiganya ini.

Jadi makin penasaran ya, dan sekeren apa sih video bikinan Mighty Raccoon ini? Play video di bawah ya. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)