SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Rilis Album Solo, Zayn Malik Mulai Rencanakan Tur Konser Tahun 2016

Kamis, 29 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 1809 hits
Bersiap Rilis Album Solo, Zayn Malik Mulai Rencanakan Tur Konser Tahun 2016
Image source: source : da

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya pada tahun 2016 mendatang. Bahkan Zayn pun semakin menunjukan keseriusannya dengan berniat akan menetap di Amerika Serikat dan menggelar tur solonya.

Dilaporkan People Magazine, Zayn Malik sudah merencanakan hal itu sejak saat ini disamping kesibukannya merampungkan rekaman album bersama sejumlah produser kenamaan seperti Malay yang juga pernah menangani penyanyi macam Frank Ocean dan The Weeknd.

“Zayn sangat terobsesi dengan Amerika Serikat. Dia ingin tinggal selamanya di sana dan mencari kesuksesan di sana,” kata seorang sumber terdekat Zayn Malik kepada harian The Sun.

“Rencananya adalah merilis lagu di Amerika Serikat, menggelar tur ke beberapa kota di sana dan menyanyikan lagu-lagu barunya sambil ia juga memamerkan aksi ngerapnya, bermain piano dan gitar, dan seperti itu,” kata sumber tersebut lagi.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Meski belum ada konfirmasi atau keterangan lebih lanjut dari Zayn sendiri mengenai kabar ini. Sejumlah penggemar memang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan penampilan solo Zayn Malik untuk pertama kalinya setelah ia memutuskan untuk keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu.

“Kecemasan terbesar Zayn Malik saat masih bergabung dengan One Direction adalah tidak ada satu pun orang yang mau mendengarkan musiknya, maka dari itu sekarang ia ingin membuktikan bahwa Zayn Malik bukanlah sekedar mantan personil boyband,” pungkas sumber tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)