home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Baru Putus, G-Dragon dan Taeyeon Dikabarkan Pacaran

Kamis, 29 Oktober 2015 13:14 by ningcil | 6451 hits
Sama-sama Baru Putus, G-Dragon dan Taeyeon Dikabarkan Pacaran
Image source: Taeyeon/G-D

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai rumor hubungan asmara seperti tak bisa lepas dari dua idola K-Pop terkenal yaitu G-Dragon dan Taeyeon SNSD. Baru saja dikabarkan putus dengan pasangan masing-masing, keduanya kini dikabarkan pacaran!

Rumor ini panas bermunculan diantara forum online yang mengatakan bahwa keduanya menjalani hubungan spesial secara diam-diam, terlihat dari beberapa kesamaan benda yang mereka kenakan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, para pasangan di Korea Selatan dapat dikenali dengan mengekan barang-barang atau memberikan kode-kode khusus di sosial media.

Tak hanya itu, sebuah rumor yang mengatakan bahwa ada dua orang idola K-Pop yang terkenal dan baru saja putus dari pasangan masing-masing juga beredar.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Salah satu idola K-Pop pria terkenal yang bernaung di agensi yang tak selalu tertutup soal hubungan asmaranya disebut-sebut sebagai G-Dragon Big Bang sementara idola K-Pop wanita tersebut disebut-sebut sebagai Taeyeon SNSD.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Taeyeon baru dikabarkan putus dari junior satu agensinya Baekhyun EXO beberapa bulan lalu, disusul kabar G-Dragon dan model asal Jepang Kiko Mizuhara.

Walau awalnya rumor ini hanya beredar di sosial media, namun dengan tingkat kepopuleran keduanya yang luar biasa, membuat kabar ini semakin memanas di kalangan fans.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)