SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia

Jumat, 30 Oktober 2015 17:07 by syaifan | 2838 hits
Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Kamis (29/10) malam tadi diketahui memilih untuk membatalkan penampilannya di sebuah konser mini untuk stasiun TV di Norwegia karena ulah para penggemarnya. Merasa kesal, Bieber yang baru menyanyikan satu lagu itu langsung memilih turun dari panggung dan meninggalkan penggemarnya.

Dilaporkan Billboard, aksi Bieber tersebut terjadi karena disebabkan sejumlah penggemar berusaha mengambil kaos yang ia gunakan untuk mengelap air di area panggung yang dekat dengan tempatnya berdiri. Melihat ulah penggemarnya itu, Bieber pun kesal meskipun ia sudah memberikan peringatan.

“Hey, dengarkan aku! Apa kalian mendengarkan aku? Aku sedang berusaha mengelap panggung ini karena ada air. Ah sudahlah, aku tidak akan melanjutkan pertunjukannya,” kata Bieber sambil berlalu dan melepaskan jaketnya menuju ke arah belakang panggung.

Dan benar saja, Bieber yang seharusnya dijadwalkan menyanyikan lima hingga enam lagu itu tidak kembali lagi ke panggung padahal seharusnya acara tersebut akan direkam dan disiarkan dalam waktu dekat. Karena ulah penonton tersebut, Bieber pun telah mengecewakan banyak orang.

Baca juga: Menderita Selama Menulis Lagu, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengar 'Lose You To Love Me'?

Belakangan, ia diketahui sempat memberikan permohonan maaf kepada para penggemarnya yang batal menyaksikan penampilannya di televisi tersebut. Ia mengatakan bahwa akan kembali lagi dalam waktu dekat untuk konser turnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

WHAT IS HAPPENING OMG pic.twitter.com/WHueWMJ3Id

— PURPOSE (@JBEmpire) October 29, 2015

Komentar
  • HOT !
    Usai merampungkan wajib militer, Taecyeon 2PM langsung membintangi drama terbaru berjudul The Game: Towards Midnight sekaligus reuni dengan aktris Lee Yeon Hee. Drama ini baru saja mengumumkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)