SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia

Jumat, 30 Oktober 2015 17:07 by syaifan | 2748 hits
Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Kamis (29/10) malam tadi diketahui memilih untuk membatalkan penampilannya di sebuah konser mini untuk stasiun TV di Norwegia karena ulah para penggemarnya. Merasa kesal, Bieber yang baru menyanyikan satu lagu itu langsung memilih turun dari panggung dan meninggalkan penggemarnya.

Dilaporkan Billboard, aksi Bieber tersebut terjadi karena disebabkan sejumlah penggemar berusaha mengambil kaos yang ia gunakan untuk mengelap air di area panggung yang dekat dengan tempatnya berdiri. Melihat ulah penggemarnya itu, Bieber pun kesal meskipun ia sudah memberikan peringatan.

“Hey, dengarkan aku! Apa kalian mendengarkan aku? Aku sedang berusaha mengelap panggung ini karena ada air. Ah sudahlah, aku tidak akan melanjutkan pertunjukannya,” kata Bieber sambil berlalu dan melepaskan jaketnya menuju ke arah belakang panggung.

Dan benar saja, Bieber yang seharusnya dijadwalkan menyanyikan lima hingga enam lagu itu tidak kembali lagi ke panggung padahal seharusnya acara tersebut akan direkam dan disiarkan dalam waktu dekat. Karena ulah penonton tersebut, Bieber pun telah mengecewakan banyak orang.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Belakangan, ia diketahui sempat memberikan permohonan maaf kepada para penggemarnya yang batal menyaksikan penampilannya di televisi tersebut. Ia mengatakan bahwa akan kembali lagi dalam waktu dekat untuk konser turnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

WHAT IS HAPPENING OMG pic.twitter.com/WHueWMJ3Id

— PURPOSE (@JBEmpire) October 29, 2015

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)