SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia

Jumat, 30 Oktober 2015 17:07 by syaifan | 2763 hits
Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Kamis (29/10) malam tadi diketahui memilih untuk membatalkan penampilannya di sebuah konser mini untuk stasiun TV di Norwegia karena ulah para penggemarnya. Merasa kesal, Bieber yang baru menyanyikan satu lagu itu langsung memilih turun dari panggung dan meninggalkan penggemarnya.

Dilaporkan Billboard, aksi Bieber tersebut terjadi karena disebabkan sejumlah penggemar berusaha mengambil kaos yang ia gunakan untuk mengelap air di area panggung yang dekat dengan tempatnya berdiri. Melihat ulah penggemarnya itu, Bieber pun kesal meskipun ia sudah memberikan peringatan.

“Hey, dengarkan aku! Apa kalian mendengarkan aku? Aku sedang berusaha mengelap panggung ini karena ada air. Ah sudahlah, aku tidak akan melanjutkan pertunjukannya,” kata Bieber sambil berlalu dan melepaskan jaketnya menuju ke arah belakang panggung.

Dan benar saja, Bieber yang seharusnya dijadwalkan menyanyikan lima hingga enam lagu itu tidak kembali lagi ke panggung padahal seharusnya acara tersebut akan direkam dan disiarkan dalam waktu dekat. Karena ulah penonton tersebut, Bieber pun telah mengecewakan banyak orang.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Belakangan, ia diketahui sempat memberikan permohonan maaf kepada para penggemarnya yang batal menyaksikan penampilannya di televisi tersebut. Ia mengatakan bahwa akan kembali lagi dalam waktu dekat untuk konser turnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

WHAT IS HAPPENING OMG pic.twitter.com/WHueWMJ3Id

— PURPOSE (@JBEmpire) October 29, 2015

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)