home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Cara Delevigne, Rihanna Kembali Jadi 'Pemburu' Alien

Sabtu, 31 Oktober 2015 19:30 by fzhchyn | 1798 hits
Susul Cara Delevigne, Rihanna Kembali Jadi 'Pemburu' Alien
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna memang dikenal sebagai penyanyi pop yang mendunia dan memiliki ciri khas di suaranya. Tapi kiprahnya di dunia akting khususnya industri perfilman Hollywood juga diakui di dunia. Beberapa film sukses pun mampu diraihnya.

Sebut saja ‘Battleship’ yang menjadikannya seorang perwira marinir cekatan yang siap menembakkan rudal-rudal dari kapal perang melawan alien dari luar angkasa. Di film ini, ia beradu akting dengan Taylor Kitsch dan aktor senior Liam Neeson.

Kali ini, Rihanna tidak mengejar-ngejar alien dengan perang, tapi mengejar para alien dengan rasa ingin tahu mempelajari kerajaan galaksi lagi di film ‘Valerian and The City of a Thousand Planets’.


Image source: thewrap.com

Rihanna akan bergabung dengan sederet aktor-aktris papan atas Hollywood seperti Dane Dehaan yang memerankan Green Goblin di ‘The Amazing Spiderman 2’ dan model cantik bermuka straight Cara Delevigne.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Film terbaru Rihanna yang sukses adalah film animasi berjudul ‘Home’ di mana Rihanna menjadi pengisi suara bersama aktor ‘Big Bang Theory’, Jim Parson. Film ini akan mulai proses syuting di Paris, Perancis.

Selain karena cast yang menarik, ‘Valerian’ ditunggu-tunggu karena diproduseri oleh Luc Besson yang juga membuat film jenius ‘Lucy’ yang dibintangi oleh aktris seksi Scarlett Johansson yang memiliki pendapatan box office US$4589 Juta (Rp 6.4 Triliun).

Kita nantikan saja aksi Rihanna, apa pelantun ‘Umbrella’ ini bisa menghasilkan pendapatan box office sebanyak Scarlett Johansson? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)