SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Terakhir Sebelum Hiatus, Ini Pesan dari One Direction

Senin, 02 November 2015 19:10 by syaifan | 1773 hits
Gelar Konser Terakhir Sebelum Hiatus, Ini Pesan dari One Direction
image source : digitalspy

DREAMERS.ID - One Direction pada Sabtu (31/10) kemarin akhirnya resmi mengakhiri jadwal tur dunia mereka di konser terakhirnya yang digelar di Sheffield, Inggris. Konser tersebut menjadi konser terakhir sebelum mereka memutuskan untuk hiatus dari segala aktivitas musik pada Maret 2016 mendatang.

Mengutip Digital Spy, keempat member One Direction berpelukan bersama di atas panggung dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di dunia yang telah datang dan menyaksikan konser mereka selama beberapa tahun belakangan.

“Terang saja kami akan rindu tampil seperti ini lagi. Terima kasih untuk semua penonton yang sudah datang ke konser kami selama setahun belakangan. Semuanya hebat! Terima kasih!” kicau Niall Horan lewat Twitter.

“Kami merasa sangat beruntung bisa tur keliling dunia dengan tim dan kru yang hebat-hebat. Kami juga senang bisa tampil untuk kalian semua! Terima kasih!” ujar Harry Styles senada.

Pada 13 November mendatang, One Direction dijadwalkan akan merilis album kelima mereka yang bertajuk ‘Made In The A.M.’ dan setelah itu mereka benar-benar akan hiatus dan melakukan kegiatannya masing-masing.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Louis Tomlinson dikabarkan akan mendebutkan sebuah girlband baru bersama Simon Cowell sementara Liam Payne akan sibuk mengurusi sebuah boyband pendatang baru sebagai penulis lagu saat mereka vakum dari One Direction nanti.

Sedangkan Harry dirumorkan akan menjadi aktor dan Niall belum diketahui lebih lanjut apa rencananya saat tidak bersama One Direction nanti. (Syf)

 

A message from the guys pic.twitter.com/4PSTPRHgVU

— One Direction (@onedirection) November 1, 2015

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)