home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Katy Perry akan Rilis Lagu Natal

Selasa, 03 November 2015 16:20 by syaifan | 1477 hits
Comeback, Katy Perry akan Rilis Lagu Natal
Image source: thepopzone.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat tampil dan menggelar konser di Indonesia serta muncul beberapa video lamanya saat menjadi penyanyi latar sebuah grup band metal, Katy Perry kini bersiap untuk comeback merilis lagu terbarunya. Bukan sekedar lagu pop, kali ini Katy akan merilis lagu bernuansa natal.

Dilaporkan Digital Spy, Katy Perry akan merilis lagu Natal dalam waktu dekat bekerjasama dengan label fashion H&M dengan judul lagu ‘Everyday Is A Holiday’. Lagu tersebut juga akan digunakan sebagai lagu tema kampanye sejumlah koleksi terbaru H&M di mana Katy juga akan menjadi modelnya.

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu Katy sempat membocorkan lewat Instagram bahwa ia memang sedang mengerjakan lagu Natal yang akan dirilis pada 23 November 2015 mendatang. Saat itu, Katy juga sekaligus sedang menyindir Taylor Swift yang tengah bersitegang dengannya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Ketika skuad bodoh kalian menulis lagu Natal di bulan Agustus,” tulis Katy di keterangan salah satu fotonya beberapa waktu lalu.

Sebelum menjadi penyanyi pop papan atas seperti saat ini, Katy semasa duduk di bangku SMA diketahui lebih dulu menjadi penyanyi gereja dengan membawakan beberapa lagu gospel dan bahkan ia juga pernah merekam sebuah album religi bersama orang tuanya.

Seperti apa lagu Natal Katy Perry? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)