SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Katy Perry akan Rilis Lagu Natal

Selasa, 03 November 2015 16:20 by syaifan | 1386 hits
Comeback, Katy Perry akan Rilis Lagu Natal
Image source: thepopzone.

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu sempat tampil dan menggelar konser di Indonesia serta muncul beberapa video lamanya saat menjadi penyanyi latar sebuah grup band metal, Katy Perry kini bersiap untuk comeback merilis lagu terbarunya. Bukan sekedar lagu pop, kali ini Katy akan merilis lagu bernuansa natal.

Dilaporkan Digital Spy, Katy Perry akan merilis lagu Natal dalam waktu dekat bekerjasama dengan label fashion H&M dengan judul lagu ‘Everyday Is A Holiday’. Lagu tersebut juga akan digunakan sebagai lagu tema kampanye sejumlah koleksi terbaru H&M di mana Katy juga akan menjadi modelnya.

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu Katy sempat membocorkan lewat Instagram bahwa ia memang sedang mengerjakan lagu Natal yang akan dirilis pada 23 November 2015 mendatang. Saat itu, Katy juga sekaligus sedang menyindir Taylor Swift yang tengah bersitegang dengannya.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

“Ketika skuad bodoh kalian menulis lagu Natal di bulan Agustus,” tulis Katy di keterangan salah satu fotonya beberapa waktu lalu.

Sebelum menjadi penyanyi pop papan atas seperti saat ini, Katy semasa duduk di bangku SMA diketahui lebih dulu menjadi penyanyi gereja dengan membawakan beberapa lagu gospel dan bahkan ia juga pernah merekam sebuah album religi bersama orang tuanya.

Seperti apa lagu Natal Katy Perry? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)