SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Nekat Berendam di Air Es Islandia Untuk Video Musik Terbarunya

Rabu, 04 November 2015 17:13 by syaifan | 1676 hits
Justin Bieber Nekat Berendam di Air Es Islandia Untuk Video Musik Terbarunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Justin Bieber belum lama ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘I’ll Show You’. Di video musik tersebut, Bieber tampil nekat berendam di air es di sebuah sungai besar yang dikepung bongkahan-bongkahan es di salah satu lokasi di Islandia.

Video musik yang sekaligus jadi single ketiga dari album terbaru Bieber ‘Purpose’ itu diketahui memang syutingnya dilakukan di Islandia. Bieber melakukan aksinya tersebut sebagai salah satu adegan di video musik barunya.

Hanya mengenakan celana dalam Calvin Klein berwarna putihnya, Bieber berendam masuk ke dalam air dingin di salah satu sungai di Islandia. Meski terlihat kedinginan, Bieber tampak menikmati aksinya tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak hanya itu, beberapa adegan lainnya juga terlihat cukup nekat seperti saat ia berjalan di atas sebuah tebing yang tinggi. Belum lagi ketika ia bermain skateboard di atas bangkai pesawat atau ketika ia berlarian di bawah air terjun dan berdiri di bawah bongkahan es raksasa.

Lagu ini sendiri diketahui mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari penggemarnya. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kontribusi Skrillex, yang menjadi produser serta arranger di lagu ini dan juga dua lagu lainnya seperti ‘What Do You Mean?’ dan ‘Sorry’.

Penasaran seperti apa aksi Justin Bieber di video musik ‘I’ll Show You’? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)