SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Nekat Berendam di Air Es Islandia Untuk Video Musik Terbarunya

Rabu, 04 November 2015 17:13 by syaifan | 1796 hits
Justin Bieber Nekat Berendam di Air Es Islandia Untuk Video Musik Terbarunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Justin Bieber belum lama ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘I’ll Show You’. Di video musik tersebut, Bieber tampil nekat berendam di air es di sebuah sungai besar yang dikepung bongkahan-bongkahan es di salah satu lokasi di Islandia.

Video musik yang sekaligus jadi single ketiga dari album terbaru Bieber ‘Purpose’ itu diketahui memang syutingnya dilakukan di Islandia. Bieber melakukan aksinya tersebut sebagai salah satu adegan di video musik barunya.

Hanya mengenakan celana dalam Calvin Klein berwarna putihnya, Bieber berendam masuk ke dalam air dingin di salah satu sungai di Islandia. Meski terlihat kedinginan, Bieber tampak menikmati aksinya tersebut.

Baca juga: Pecahkan Rekor Elvis Prelsey, Justin Bieber Raih Pencapaian Ini

Tak hanya itu, beberapa adegan lainnya juga terlihat cukup nekat seperti saat ia berjalan di atas sebuah tebing yang tinggi. Belum lagi ketika ia bermain skateboard di atas bangkai pesawat atau ketika ia berlarian di bawah air terjun dan berdiri di bawah bongkahan es raksasa.

Lagu ini sendiri diketahui mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari penggemarnya. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kontribusi Skrillex, yang menjadi produser serta arranger di lagu ini dan juga dua lagu lainnya seperti ‘What Do You Mean?’ dan ‘Sorry’.

Penasaran seperti apa aksi Justin Bieber di video musik ‘I’ll Show You’? Cek di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)