home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet B.I & Bobby akan Jadi Lagu Terbaru iKON Selanjutnya!

Kamis, 05 November 2015 14:15 by citra09 | 2701 hits
Duet B.I & Bobby akan Jadi Lagu Terbaru iKON Selanjutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah merilis bagian pertama dari album debutnya yang bertajuk ‘Welcome Back’, boy group baru YG Entertainment, iKON pun bersiap untuk melanjutkan rangkaian perilisan album debutnya, yang dimulai dengan perilisan dua single digital pada 16 November mendatang.

Pada Kamis (05/11), YG Entertainment merilis sebuah poster yang berisi informasi mengenai lagu baru iKON yang akan dirilis selanjutnya, yang salah satunya adalah lagu berjudul ‘Anthem’, yang merupakan lagu duet dua rapper andalannya, yaitu B.I dan Bobby!

Melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment mengumumkan bahwa duo B.I dan Bobby akan merilis lagu tersebut pada 16 November mendatang, bersamaan dengan perilisan video musiknya di tanggal yang sama.


Image source: YG Entertainment

Berdasarkan teaser tersebut, duo rapper berbakat ini diketahui terlibat langsung dalam pembuatan lagu tersebut, termasuk penulisan liriknya dengan ditemani oleh produser andalan YG Entertainment, Choice37 dan Teddy.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dengan demikian, ini merupakan lagu duet resmi pertama dua rapper yang sama-sama pernah mengikuti ajang ‘Show Me the Money’ ini. Sementara itu, album debut iKON bagian kedua dijadwalkan akan dirilis pada 14 Desember mendatang, bersamaan dengan perilisan video musik terbaru.

Get ready for Double B!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)