SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Jadi Band Australia Pertama yang Catatkan Rekor Langka

Kamis, 05 November 2015 20:00 by syaifan | 1923 hits
5 Seconds Of Summer Jadi Band Australia Pertama yang Catatkan Rekor Langka
image source : digitalspy

DREAMERS.ID - Grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer dilaporkan baru saja sukses mencatatkan rekor baru sebagai musisi Australia yang berhasil menacatatkan diri sebagai band yang memuncaki tangga lagu di tiga negara berbeda sekaligus dalam waktu yang sama.

Luke Hemmings dan kawan-kawan berhasil menjadi pemuncak tangga lagu di Inggris, Amerika Serikat dan Australia lewat album studio kedua mereka, ‘Sounds Good Feel Good’. Tak hanya itu, mereka juga jadi band (bukan grup vokal) Australia pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu di dua album perdananya.

Sebelumnya pada tahun 2014 lalu 5 Seconds Of Summer juga sempat mendapatkan predikat yang sama saat album perdana yang bertajuk nama band mereka sendiri juga berhasil di pasaran. Hal ini merupakan pengaruh dari kesempatan mereka saat menjadi band pembuka tur dunia One Direction.

Pada Maret 2016 mendatang, keempat member 5 Seconds Of Summer dijadwalkan akan mampir ke Jakarta untuk menggelar konser perdana mereka dalam rangkaian tur dunia ‘Sounds Life Feels Life’ di Indonesia Convention Exhibition.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Tak hanya konser di Indonesia, beberapa agenda terdekat 5 Seconds Of Summer adalah merilis sebuah film dokumenter yang mengisahkan tentang perjalanan dan adegan ekslusif belakang panggung mereka.

Film dokumenter bertajuk ‘How Did We End Up Here?’ ini merupakan sebuah film yang menampilkan perjalanan 5 Seconds Of Summer sejak pertama kali mereka terbentuk pada tahun 2011, bermain di panggung-panggung kecil hingga akhirnya mereke berhasil menggelar konser tur dunia di stadion dalam skala besar.

Tak hanya akan menampilkan wawancara dengan masing-masing member, di film dokumenter ini nantinya juga akan ada penampilan 5 Seconds Of Summer di Wembley Arena Inggris dalam rangkaian tur dunia ‘Rock Out With Your Socks Out’ tahun 2014 lalu. Belum lagi dengan beberapa footage ekslusif yang belum pernah ditampilkan di mana pun. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)