home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Spectre': Misi Penghabisan James Bond di Film Terpanjang 007

Jumat, 06 November 2015 10:26 by syaifan | 2217 hits
'Spectre': Misi Penghabisan James Bond di Film Terpanjang 007
image source : Sony Pictu

DREAMERS.ID - Setelah ‘The Man From U.N.C.L.E.’ dan ‘Hitman Agent 47’ yang dianggap menjadi kebangkitan film bertema spy di tahun 2015 ini, agen 007 James Bond menjadi aksi penutup film spy tahun ini dengan menghadirkan film terbarunya yang berjudul ‘Spectre’.

Mengisahkan perjalanan Bond untuk melanjutkan misi terbarunya di sejumlah lokasi. Sayang, misinya kali ini tidak mendapatkan restu penuh dari pusat setelah M tewas dan tidak ada lagi komando yang diberikan kepadanya.

Hanya saja, sebuah kebijakan baru direncanakan akan disahkan oleh Kementerian Pertahanan Inggris bersama sembilan negara lainnya. Menurut informasi yang beredar, kebijakan baru tersebut akan membuat sejumlah kehancuran.


Daniel Craig kembali beraksi sebagai James Bond di 'Spectre'. (Sony Pictures)

Bond tidak bisa berbuat apa-apa, selain pemerintah akan menghapus program agen 00 karena dianggap sudah kuno. Ia pun tidak memiliki wewenang lagi untuk menjalankan tugas sampai akhirnya sebuah tugas yang juga merupakan hutang kepada M menuntun Bond kepada sebuah organisasi yang diduga menjadi otak dibalik wacana kebijakan baru tersebut.

Satu demi satu orang Bond temui demi melacak kejelasan organisasi yang dimaksud. Hingga akhirnya suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Madeleine Swann. Seorang dokter yang juga merupakan putri dari karib lamanya, Dr, White.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Seperti yang sudah bisa ditebak, Dr. Swann pun menjadi Bond Girl dan ikut membantunya menyelesaikan misi tidak resmi yang dapat berujung pada kehancuran masa depan dunia oleh tangan para pejabat-pejabat biadab.


Monica Belluci juga tampil sebagai salah satu Bond Girl. (Sony Pictures)

Sam Mendes sebagai sutradara terbilang cukup berhasil menampilkan sebuah film yang menghibur, dengan cerita yang rumit namun disusun sesederhana mungkin serta dengan alur yang menyenangkan. Lima menit pertama saja penonton sudah disuguhi adegan perkelahian tanpa henti dengan adrenalin yang sangat memacu.

Pemilihan banyak lokasi di berbagai belahan dunia seperti kebanyakan film Bond sebelumnya juga berhasil membawa penonton memasuki pengalaman baru meski hampir di setiap perpindahan lokasi tersebut hanya untuk menyelesaikan adegan perkelahian atau kejar-kejaran.

Mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini (6/11), ‘Spectre’ adalah pilihan tepat buat kamu menghabiskan akhir pekan dengan cerita seru dari agen rahasia paling terkenal di muka bumi ini. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)