home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Siapkan 3 Lagu untuk Selena Gomez di Album 'Purpose'

Jumat, 06 November 2015 20:23 by syaifan | 3893 hits
Justin Bieber Siapkan 3 Lagu untuk Selena Gomez di Album 'Purpose'
Image source: thepopzone.

DREAMERS.ID - Justin Bieber tak bisa menutupi bahwa dirinya masih memiliki perasaan terhadap Selena Gomez. Tiga tahun yang mereka jalani bersama tidak begitu mudah untuk dilupakan, sehingga ia pun masih memberikan perhatiannya kepada Selena.

Baru-baru ini, Bieber bahkan mengungkapkan bahwa ia setidaknya menulis tiga lagu untuk Selena Gomez di album terbarunya, ‘Purpose’ yang akan rilis pada 13 November 2015 mendatang. Bieber juga mengakui bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk Selena tanpa ada maksud tertentu.

“Mungkin ada sekitar tiga lagu. Dan kau tahu bahwa ini sangat sulit bagiku untuk melewatinya. Aku sendiri bahkan tidak tahu apakah aku sudah move on darinya atau belum. Kami berdua melewati jalan yang berbeda, aku ingin dia menjadi hebat, dan masih ada beberapa hal yang tidak bisa aku lupakan darinya,” kata Bieber kepada Access Hollywood.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Satu lagu yang diciptakan Bieber untuk Selena Gomez adalah berjudul ‘If I Would Have Met You In 5 Years’ diakuinya adalah sebagai salah satu penyesalan kenapa ia bertemu dengan Selena Gomez di usianya yang masih sangat muda kala itu.

“Iya, aku menulis lagu itu. Tapi sayangnya tidak jadi aku masukkan ke dalam album. Banyak orang menjalani hidupnya lalu kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seseorang dan semuanya baik-baik saja. Tapi aku sepertinya salah,” pungkasnya.

Waah.. seperti apa lagu yang ditulis Justin Bieber untuk Selena Gomez? Kita tunggu sampai albumnya rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)