SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Siapkan 3 Lagu untuk Selena Gomez di Album 'Purpose'

Jumat, 06 November 2015 20:23 by syaifan | 3514 hits
Justin Bieber Siapkan 3 Lagu untuk Selena Gomez di Album 'Purpose'
Image source: thepopzone.

DREAMERS.ID - Justin Bieber tak bisa menutupi bahwa dirinya masih memiliki perasaan terhadap Selena Gomez. Tiga tahun yang mereka jalani bersama tidak begitu mudah untuk dilupakan, sehingga ia pun masih memberikan perhatiannya kepada Selena.

Baru-baru ini, Bieber bahkan mengungkapkan bahwa ia setidaknya menulis tiga lagu untuk Selena Gomez di album terbarunya, ‘Purpose’ yang akan rilis pada 13 November 2015 mendatang. Bieber juga mengakui bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk Selena tanpa ada maksud tertentu.

“Mungkin ada sekitar tiga lagu. Dan kau tahu bahwa ini sangat sulit bagiku untuk melewatinya. Aku sendiri bahkan tidak tahu apakah aku sudah move on darinya atau belum. Kami berdua melewati jalan yang berbeda, aku ingin dia menjadi hebat, dan masih ada beberapa hal yang tidak bisa aku lupakan darinya,” kata Bieber kepada Access Hollywood.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Satu lagu yang diciptakan Bieber untuk Selena Gomez adalah berjudul ‘If I Would Have Met You In 5 Years’ diakuinya adalah sebagai salah satu penyesalan kenapa ia bertemu dengan Selena Gomez di usianya yang masih sangat muda kala itu.

“Iya, aku menulis lagu itu. Tapi sayangnya tidak jadi aku masukkan ke dalam album. Banyak orang menjalani hidupnya lalu kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seseorang dan semuanya baik-baik saja. Tapi aku sepertinya salah,” pungkasnya.

Waah.. seperti apa lagu yang ditulis Justin Bieber untuk Selena Gomez? Kita tunggu sampai albumnya rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)