home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Rilis Lagu Spesial di Tiongkok?

Selasa, 10 November 2015 11:08 by syaifan | 1189 hits
Justin Bieber akan Rilis Lagu Spesial di Tiongkok?
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Justin Bieber pada akhir pekan ini dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya, ‘Purpose’ secara serempak di seluruh dunia. Namun, rupanya sebuah rumor menyebutkan bahwa akan ada satu lagu yang hanya akan dirilis oleh Bieber di Tiongkok saja.

Seperti dikutip dari laman forum The Pop Zone, seorang sumber menyebutkan bahwa lagu Bieber berjudul ‘Think Like Me’ yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Chris Brown hanya akan dirilis di Tiongkok bersamaan dengan lagu lain di album barunya tersebut.

Meskipun begitu,hingga saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut dari Bieber sendiri mengenai lagu tersebut. Jika memang benar, maka hal ini akan jadi spesial buat para Beliebers-nya yang ada di Negeri Tirai Bambu tersebut, karena lagu itu hanya dirilis di negara mereka.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bieber sendiri diketahui sudah pernah beberapa kali tampil dan merekam lagu bersama Chris Brown. Lagu tersebut masing-masing ada di albumnya, ‘Believe’ dan single lain di album milik Chris Brown. Keduanya pun memang dikenal dekat satu sama lain.

Belakangan, Bieber juga membocorkan bahwa setidaknya akan ada tiga lagu yang direkamnya di album ini yang ditujukan kepada mantan kekasihnya, Selena Gomez. Di acara bincang-bincang Ellen Show pun, Bieber juga mengatakan bahwa suatu saat ia bisa saja kembali berpacaran dengan Selena.

Hmm.. apakah ini lagu untuk Selena Gomez yang akan dirilis di Tiongkok? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)