SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Rilis Lagu Duet Perdananya dengan Ed Sheeran

Rabu, 11 November 2015 11:19 by syaifan | 1533 hits
Justin Bieber Rilis Lagu Duet Perdananya dengan Ed Sheeran
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Justin bieber untuk pertama kalinya akhirnya merilis single duetnya bersama dengan penyanyi kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran. Lagu tersebut berjudul ‘Love Yourself’ yang dibantu penulisannya oleh Ed Sheeran yang juga akan masuk ke dalam album terbarunya yang akan rilis akhir pekan ini, ‘Purpose’.

Rencana duetnya dengan Ed Sheeran ini sebenarnya sudah berlangsung sejak tahun lalu. Keduanya beberapa kali bertemu dan membicarakan soal kemungkinan kolaborasi yang akhirnya berhasil diwujudkan di album barunya ini.

Kolaborasi pertama antara Justin Bieber dan Ed Sheeran sebenarnya sudah terjadi pada tahun 2014 lalu ketika mereka berdua tampil di acara upacara pernikahan manajer Bieber, Scooter Braun dan istrinya.

Di momen tersebutlah, Ed dan Bieber menggelar sebuah pertunjukan spesial untuk Braun dengan menyanyikan lagu The Beatles yang berjudul ‘All You Need Is Love’ serta lagu milik grup band Blackstreet yang berjudul ‘No Diggity’ dilengkapi dengan duet kolaborasi mereka bersama Carly Rae Jepsen di lagu ‘Call Me Maybe’.

Sebuah kolaborasi ditengah pesta pernikahan membuat para penggemar Ed Sheeran dan Justin Bieber berharap bahwa kolaborasi keduanya akan menjadi sungguhan dengan rilisnya sebuah single studio di waktu yang akan datang.

Dan akhirnya, lagu kolaborasi tersebut benar-benar berhasil direalisasikan pada tahun 2015 ini. Lagu ini sendiri baru akan dirilis pada akhir pekan ini bersamaan dengan albumnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)