home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Feminin, Ternyata Chorong A Pink Juga Jago Hapkido!

Rabu, 11 November 2015 12:23 by tyassss | 2803 hits
Meski Feminin, Ternyata Chorong A Pink Juga Jago Hapkido!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bukan hanya Jonghyun CNBLUE dan Baekhyun EXO yang pamer kemampuan olah raga bela diri dalam variety show ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’, melainkan satu idol wanita dari grup A Pink juga baru saja unjuk kebolehan yang luar biasa.

Dikenal sebagai leader yang pandai menyanyi dan terlihat sangat feminin, siapa sangka jika Chorong jago dalam urusan hapkido. Yup, keahlian yang dimilikinya ini ternyata sudah dimiliki sejak umur 9 tahun dan baru-baru ini ia tunjukan lewat acara milik KBS tersebut.

Diawal perkenalannya, pelantun lagu ‘Remember’ ini pun langsung membuat takjub para peserta lain yang hadir karena Chorong masuk dengan menampilkan gaya saltonya yang sempurna.

Selain itu, wanita bernama Park Chorong ini juga menampilkan berbagai aksi yang dikuasainya seperti bermain senjata Nunchaku dan beladiri yang diperagakannya bersama Jung Hyung Don. Lucunya, Chorong diberi latar lagu ‘Mr. Chu’ dan memadukan tarian saat memperagakan Nunchaku.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Chorong mengaku mulai mempelajari hapkido sejak memasuki sekolah dasar hingga kelas 3 SMP dan berhasil menyabet tingkat tiga di sabuk hitam. “Ayahku merupakan seorang direktur dari akademi hapkido, sehingga aku bisa masuk dan mempelajari hapkido,” ungkapnya.

Sementara acara ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ yang menampilkan Chorong ini telah disiarkan pada tanggal 10 November kemarin. Yuk lihat cuplikannya dibawah ini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)