SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Masuk ke Dalam Novel Terbaru JK Rowling

Rabu, 11 November 2015 19:32 by syaifan | 2129 hits
One Direction Masuk ke Dalam Novel Terbaru JK Rowling
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Kepopuleran One Direction kini memang tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua remaja di seluruh dunia khususnya perempuan pasti mengetahui sosok One Direction atau setidaknya pernah mendengar salah satu lagunya diputar di radio atau media lainnya.

Tak hanya di dunia musik, One Direction bahkan juga semakin populer di dunia kesusastraan. Buktinya, penulis ternama JK Rowling memasukan One Direction ke dalam karya fiksi terbarunya yang berjudul ‘Career of Evil’ yang merupakan buku ketiga dari serial ‘Cormoran Strike’.

Mengutip laman Seventeen, penulis novel Harry Potter itu diketahui memasukan One Direction dan salah satu membernya, Niall Horan sebagai sosok yang digemar oleh karakternya dalam cerita tersebut yang bernama Kelsey yang diceritakan menjadi penggemar berat Niall dan menganggapnya sebagai pacarnya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Tentu saja, kabar mengenai One Direction yang masuk ke dalam kisah fiksi karangan JK Rowling para Directioners langsung menyemti toko buku dan mulai mencari buku tersebut. Apalagi yang dicari kalau bukan bagian di mana karakter dalam cerita tersebut membicarakan tentang One Direction.

Pemilihan kultur pop kekinian seperti menuliskan tentang seorang remaja penggemar One Direction atau banyak hal lainnya yang menjadi latar belakang novel tersebut membuat JK Rowling mendapatkan banyak pujian. Ia sendiri sebelumnya lebih dikenal menulis kisah-kisah fantasi macam Harry Potter.

One Direction sendiri pada akhir pekan ini akan merilis album kelimanya yang bertajuk ‘Made In The A.M.’. Sejumlah lagu pun sudah dirilis lebih awal sejak akhir September lalu sebelum mereka diketahui akan hiatus pada tahun 2016 mendatang. (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)