SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part I)

Sabtu, 08 Desember 2012 23:15 by ningcil | 3240 hits
Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part I)
dreamersradio.com

Tiga kali datang ke Indonesia, tak membuat para member 2PM dan para Hottest di Indonesia bosan dengan kedatangan mereka. Kali ini, boyband yang terkenal dengan lagu andalannya ‘Hands Up’ kembali menyapa para penggemar setia mereka yang masih ‘nagih’ akan aksi-aksi panggung dari Jun-K, Wooyoung, Taecyeon, Nichkhun, Junho dan Chansung. Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara kedua yang dikunjungi 2PM dalam konser ini setelah Shanghai pada pertengahan November lalu.

Konser yang bertajuk ‘Whats Time Is It 2PM Global Tour in Jakarta’ ini sukses diselenggarakan pada Sabtu (08/12) bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta Utara. Pukul 7 malam, nampak terlihat sekitar 80% penonton sudah memadati area konser. Banyak diantara mereka yang sudah tidak sabar menunggu kapan ke-6 cowok tampan tersebut muncul.

Belum ada tanda-tanda konser akan dimulai, namun di bangku penonton bagian tribune sudah membuat keriuhan karena konser malam hari tersebut juga dihadiri oleh abang dari Nichkhun, yaitu Nichan yang duduk di bagian tribune. Memasuki pukul 8, suara teriakan penonton yang memanggil boyband kesayangan mereka, “2PM! 2PM! 2PM” membahana di area konser. Dan saat jam mulai menunjukkan pukul 8 lewat 10 menit, ke-6 member 2PM muncul dari panggung bagian depan dengan kostum hitam dengan lengkap dengan lampu yang menyala-nyala dan seakan menandai kembalinya mereka di Jakarta, mereka membukanya dengan lagu ‘I’ll be Back’.

Seperti janji mereka pada jumpa pers kemarin, 2PM memang membawakan konsep pertunjukkan yang berbeda. Tidak seperti sebelumnya yang menggunakan minus one, kini 2PM nyanyi dengan diiringi live band! Seakan semangat para Hottest yang tak sabar menanti mereka, 2PM kembali ke tengah panggung, mereka menyanyikan lagu ‘Crazy Over You’ yang disambung ‘I Hate You’ dengan penuh semangat. Satu persatu member pun memperkenalkan diri dan menyapa para penggemar, dan menyatakan kebahagian mereka untuk dapat kembali lagi tampil di Indonesia.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Masih belum panas, 2PM kembali lagi dengan membawakan lagu ‘Give It To Me’ dan ‘Even If You Leave. Me’. Penampilan solo dari para member pun dimulai dari si maknae Chansung dengan membawakan lagu ‘Love You Down’ dengan tracksuit ketatnya lengkap dengan tarian seksi yang membuat para Hottest teriak histeris. Dilanjutkan dengan Junho yang menyanyikan lagu ‘Just a Feeling’ untuk pertunjukkan solonya dengan menggunakan jaket baseball berwarna merah putih.

Aksi Junho dilanjutkan dengan munculnya member 2PM lainnya untuk menyanyikan lagu ‘Heartbeat’, ‘Again & Again’, ‘Back 2 U’, dan aksi dari member yang baru saja membuat album solo, Wooyoung dengan single andalannya, ‘Sexy Lady’ yang membuat para Hottest lagi-lagi teriak histeris. Penampilan solo member 2PM pun diteruskan oleh sang rapper, Taecyeon ‘It’s Time’ yang biasanya di nyanyikan bersama Yubin Wonder Girls dan San-E.

Selanjutnya:
Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part II)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)