SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part II)

Sabtu, 08 Desember 2012 23:20 by ningcil | 3065 hits
Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part II)
dreamersradio.com

Sebelumnya:
Untuk Ketiga Kalinya, 2PM Tampil Menawan di Jakarta (Part I)

Member 2PM jeda menyanyi dan kembali menyapa penonton, dan Chansung secara mengejutkan menyanyikan ‘Satu satu, aku sayang ibu’ dan ditranslate ke bahasa Korea oleh Taecyeon dan dinyanyikan bersama oleh para member 2PM lainnya. Saat menyanyikan lirik terakhir, ‘Satu dia tiga, kami cinta kalian’, Junho pun mengangkat kedua tangannya keatas kepala membentuk hati. Manisnya! Para member 2PM ini pun tahu benar bagaimana cara menyenangkan hati para fans dengan mempelajari beberapa kosa kata dalam bahasa Indonesia.

2PM kembali tampil dengan lagu ‘Without You’ dan ‘Don’t Stop Can’t Stop’ dengan penuh semangat. Break sebentar, muncullah VCR tentang cerita pendek ke-6 member 2PM yang sedang mempersiapkan sesuatu seperti lagu, bunga, kue, masakan, dan boneka dengan backsound lagu ‘Only You’. Di akhir VCR, judul yang terpampang adalah ‘2PM Proposal to Hottest’. Ternyata itu semua mereka lakukan dan persembahkan untuk para Hottest, sebagai wujud cinta mereka kepada para fans.

Ke-6 member muncul lagi dengan setelan tuxedo putih sambil menyanyikan lagu ‘I Can’t’ dilanjutkan oleh ‘Only You’ dengan versi akustik. How romantic! 2PM melanjutkan dengan menyanyikan lagu berjudul ‘I Don’t Know’ dan aksi solo Nichkhun dengan lagu berbahasa Inggris yang berjudul ‘Let It Rain’ dengan alunan piano yang ia mainkan dan penampilan solo Jun. K ‘Just One Night’ yang atraktif, disambut dengan ‘Like a Movie’ dan ‘I’m Your Man’ versi Jepang dan tarian seksi lagi oleh 2PM.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Kembali dari break, mereka megatakan bahwa ini sudah hampir di penghujung acara. “Sampai jumpa lagi, hati-hati di jalan” ujar Junho dalam bahasa Indonesia sambil melambaikan tangan, diteruskan menyanyikan lagu ‘Hot’ dan lagu andalan yang ditunggu oleh semua orang, ‘Hands Up’ dilanjutkan dengan ’10 Out of 10’. 2PM ganti kostum dengan pakaian yang lebih santai dan menyanyikan lagu mellow ‘Risk of My Life’ yang seperti membuat tidak ingin membuat penonton berpisah dengan 2PM.

Mereka juga berpesan bahwa Hottest harus terus mencintai mereka, karena mereka sangat mencintai Hottest. Lagi-lagi 2PM menghibur dengan kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia. Wooyoung mengatakan, “Aku cinta kalian. Aku punya ‘hanya kamu!’ (only you)”. Jun.K pun tak ingin kalah buat sensasi dengan mengatakan, “Siapa yang ingin pacaran denganku?” yang disambut teriakan histeris penonton.

Tiba bagian encore, mereka kembali membawakan ‘I’ll be Back’ versi rock dan ‘Hands Up’ versi lazer remix. Suasana akrab para member 2PM dan Hottest memang masih terasa sampai konser berakhir. 2PM pun berulang kali mengucapkan terima kasih, I love you, dan mereka berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk para Hottest tercinta. Malam yang sangat spesial di bulan terakhir tahun 2012. Siap untuk have some fun with 2PM lagi untuk yang keempat kalinya?

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)