SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser One Direction Sebabkan Pertandingan Hoki di Irlandia Dibatalkan

Kamis, 12 November 2015 15:40 by syaifan | 998 hits
Konser One Direction Sebabkan Pertandingan Hoki di Irlandia Dibatalkan
image source : Ismaya Liv

DREAMERS.ID - One Direction diketahui masih menyisakan satu jadwal konser lagi yang tertunda karena Liam Payne mengalami sakit mendadak di Belfast, Irlandia beberapa waktu lalu. Karena penggantian jadwal tersebut, sebuah pertandingan hoki antara dua klub yang seharusnya dilangsungkan di Stadion tempat One Direction konser pun ikut ditunda.

Pertandingan hoki yang mempertemukan Belfast Giants dengan Sheffield Steelers itu membuat penggemar Steelers kecewa karena mereka sudah datang jauh-jauh dan pertandingannya ditunda. Sebuah kesepakatan pun coba dibuat antara pihak One Direction dan Belfast Giants sebagai tuan rumah.

“Kami masih sangat kesal karena pemilik Belfast Giants membatalkan pertandingan dan mengabarkan dalam tempo yang sangat cepat sekali,” kata Tony Smith pemilik klub Sheffield Steelers kepada Digital Spy.

“Bagi kami, penggemar adalah nomor satu, dan kami sudah memberikan mereka kompensasi,” sambung Smith lagi.

Baca juga: One Direction Sibuk Solo Karir, Simon Cowell: Ada Peluang 1D Lakukan Reuni

Masing-masing penggemar Steelers diketahui mendapatkan uang kompensasi sebesar 100 Pounds dan akan dibayarkan oleh pihak Belfast Giants sebagai tuan rumah yang memilih untuk menunda pertandingan hanya karena stadion mereka disewa oleh pihak penyelenggara konser One Direction.

Pada Maret 2015 lalu, One Direction juga sempat jadi bulan-bulanan pendukung timnas Indonesia di media sosial karena konser mereka di Stadion Gelora Bung Karno dianggap dapat mengganggu jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu, seleb pria Korea dikabarkan menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik yaitu wajib militer (wamil). Salah satu yang dikabarkan juga akan bebas wamil di tahun ini adalah aktor Lee Seung Gi. Meski belum resmi keluar, ia justru telah dikabarkan siap segera comeback akting....
  • HOT !
    NCT 127 akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya lewat gelaran festival musik besar ‘Spotify On Stage’ Jakarta, pada 9 Agustus 2017 kemarin. Sebelum manggung, mereka terlebih dahulu melakukan sesi wawancara eksklusif dengan beberapa awak media, termasuk Dreamers.id....
  • HOT !
    Festival musik We The Fest yang baru saja selesai digelar untuk keempat kalinya pada 11, 12, 13 Agustus 2017 lalu masih meninggalkan rasa suka cita bagi penggemar musik Tanah Air. Lalu apa saja ya keseruan yang terjadi selama gelaran We The Fest? Berikut diantaranya!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)