SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser One Direction Sebabkan Pertandingan Hoki di Irlandia Dibatalkan

Kamis, 12 November 2015 15:40 by syaifan | 971 hits
Konser One Direction Sebabkan Pertandingan Hoki di Irlandia Dibatalkan
image source : Ismaya Liv

DREAMERS.ID - One Direction diketahui masih menyisakan satu jadwal konser lagi yang tertunda karena Liam Payne mengalami sakit mendadak di Belfast, Irlandia beberapa waktu lalu. Karena penggantian jadwal tersebut, sebuah pertandingan hoki antara dua klub yang seharusnya dilangsungkan di Stadion tempat One Direction konser pun ikut ditunda.

Pertandingan hoki yang mempertemukan Belfast Giants dengan Sheffield Steelers itu membuat penggemar Steelers kecewa karena mereka sudah datang jauh-jauh dan pertandingannya ditunda. Sebuah kesepakatan pun coba dibuat antara pihak One Direction dan Belfast Giants sebagai tuan rumah.

“Kami masih sangat kesal karena pemilik Belfast Giants membatalkan pertandingan dan mengabarkan dalam tempo yang sangat cepat sekali,” kata Tony Smith pemilik klub Sheffield Steelers kepada Digital Spy.

“Bagi kami, penggemar adalah nomor satu, dan kami sudah memberikan mereka kompensasi,” sambung Smith lagi.

Masing-masing penggemar Steelers diketahui mendapatkan uang kompensasi sebesar 100 Pounds dan akan dibayarkan oleh pihak Belfast Giants sebagai tuan rumah yang memilih untuk menunda pertandingan hanya karena stadion mereka disewa oleh pihak penyelenggara konser One Direction.

Pada Maret 2015 lalu, One Direction juga sempat jadi bulan-bulanan pendukung timnas Indonesia di media sosial karena konser mereka di Stadion Gelora Bung Karno dianggap dapat mengganggu jadwal pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selang tujuh bulan setelah perilisan mini album ‘NU.CLEAR’, kini girl group CLC meluncurkan mini album baru bertajuk ‘CRYSTLE’. Penambahan dua member baru, CLC comeback dengan konsep berbeda dengan lagu andalan berjudul ‘Hobgoblin’....
  • HOT !
    Meski bukan dari stasiun penyiaran besar seperti SBS, KBS, dan MBC, namun saluran tv kabel atau berbayar, tvN juga banyak memproduksi drama drama Korea berkualitas yang mampu menyedot perhatian para penonton....
  • HOT !
    Satu lagi aktor Korea Selatan yang dapat kesempatan bermain dalam film Hollywood, Lee Jun Ki yang beradu akting dengan aktris seksi nan tangguh Mila Jovovich dalam sekuel terakhir ‘Resident Evil: The Final Chapter’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)