home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Rilis, Life of Pi Hasilkan Rp 1,2 Trilyun di Seluruh Dunia

Minggu, 09 Desember 2012 11:00 by citra09 | 1828 hits
Belum Lama Rilis, Life of Pi Hasilkan Rp 1,2 Trilyun di Seluruh Dunia
movies.ndtv.com

Baru beberapa minggu rilis di bioskop, namun film ‘Life of Pi’ sudah berhasil menarik perhatian para penontonnya di seluruh dunia. Film tersebut pun sejauh ini telah sukses meraup pendapatan sekitar 132,2 juta dollar AS atau sekitar 1,2 trilyun rupiah di seluruh dunia. Wow!

 Penonton di Asia lah yang paling banyak menaruh perhatian pada film ini. Hal ini dibuktikan dengan ‘Life of Pi’ berhasil menduduki peringkat teratas di beberapa negara di Asia, seperti China, Taiwan, India, dan juga Hong Kong.

Hanya di China saja, film ini berhasil meraup untung sebesar 53 juta dollar atau setara dengan 500 milyar rupiah. ‘Life of Pi’ merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Yann Martel.

Baca juga: Ini Dia 10 Film yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2013!

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang pria (diperankan Suraj Sharma) untuk bertahan hidup di sebuah samudera. Ketika keluarganya memutuskan untuk memindahkan kebun binatang dari India ke Kanada, kapal kargo yang mereka tumpangi harus mengalami kecelakaan, dan pria tersebut adalah satu-satunya yang selamat bersama dengan sang macan.

Bagaimana keduanya bertahan hidup akan diceritakan dalam film ini. Ada yang sudah menonton film ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)