home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk dan Mnet Telah Berdiskusi, Akankah Para Artis YG Hadir di MAMA 2015?

Jumat, 13 November 2015 13:42 by citra09 | 2609 hits
Yang Hyun Suk dan Mnet Telah Berdiskusi, Akankah Para Artis YG Hadir di MAMA 2015?
Image source: Sports Chos

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu buulan lagi, salah satu ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 siap untuk digelar. Deretan idola K-Pop papan atas pun siap hadir menghiasi ajang penghargaan yang kembali digelar di Hong Kong ini.

Meski telah mengumumkan daftar pertama idola K-Pop yang dikonfirmasi akan hadir, namun beberapa fans masih menantikan kepastian apakah para artis YG Entertainment yang aktif di tahun ini, seperti Big Bang dan iKON akan hadir, mengingat sebelumnya pihak YG mengaku belum mendapat undangan dari pihak MAMA.

Hanya tinggal menunggu waktu yang tak lama lagi, kini mulai banyak fans yang menduga bahwa para artis YG ini tak akan hadir, khususnya Big Bang yang kini tengah sibuk menggelar tur konsernya di Jepang dan iKON yang sibuk mempersiapkan perilisan album baru dan syuting video musiknya.

Namun harapan kembali muncul setelah baru-baru ini muncul kabar bahwa CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan pihak Mnet telah saling bertemu untuk mendiskusikan kehadiran Big Bang dan iKON di MAMA 2015.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Dengan adanya pertemuan ini, fans pun mulai berharap-harap cemas, apalagi saat YG diketahui mengatakan bahwa kehadiran dua artisnya tersebut akan sulit karena jadwalnya yang sangat padat, sementara pihak Mnet meminta fans menunggu keputusan sebelum mengumumkan siapa saja idola K-Pop selanjutnya yang dikonfirmasi akan hadir.

Seperti yang diketahui, para artis YG Entertainment, seperti Big Bang memang sangat aktif di tahun 2015 ini, apalagi dengan kesuksesan seri album ‘MADE’ mereka. Tentu akan terlihat sangat ‘mencolok’ jika memang pada akhirnya Big Bang harus tidak bisa hadir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)