home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Pakai Cara Unik Untuk Bebaskan Taylor Swift dari Tuduhan Plagiat

Jumat, 13 November 2015 11:06 by syaifan | 2239 hits
Pengadilan Pakai Cara Unik Untuk Bebaskan Taylor Swift dari Tuduhan Plagiat
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, seorang penyanyi RnB bernama Jesse Braham melaporkan ke pengadilan bahwa Taylor Swift telah melakukan plagiat dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Haters Gonna Hate’ yang menurutnya dipakai di lagu ‘Shake It Off’ milik Taylor. Hingga akhirnya, ia pun bertekuk lutut di pengadilan karena hakim menggelar sidang juga dengan menggunakan sebagian lirik lagu Taylor Swift.

Dilaporkan Digital Spy, sidang yang digelar di New York yang dipimpin oleh hakim Gail Standish itu berlangsung cukup menarik buat mereka yang hadir karena hakim Standish mengutip sejumlah lirik lagu Taylor Swift saat membacakan pernyataan terakhir sebelum sidang ditutup.

"At present, the Court is not saying that Braham can never, ever, ever get his case back in court. Tapi untuk saat ini, kami punya masalah, dan Pengadilan tidak yakin Braham bisa menyelesaikannya,” ucap Hakim Standish mengambil lirik lagu ‘We Are Never Getting Back Together’.

“Dan seperti yang terlihat di draft terbaru, ada blank space yang belum diisi oleh Braham dan perlu diisi bukan hanya sekedar namanya saja,” sambungnya lagi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Karena bukti yang diajukan oleh Braham belum dianggap kuat oleh Hakim Standish, tuntutannya pun dibatalkan dan belum bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya. Ia sendiri diperbolehkan mendaftarkan tuntutan baru jika sudah berhasil menemukan bukti faktual yang kuat untuk mendapatkan uang 42 Juta USD dan credit title dari lagu ‘Shake It Off’ seperti tuntutan awalnya.

"And, upon consideration of the Court's explanation in Part II, Braham may discover that mere pleading Band-Aids will not fix the bullet holes in his case. Untuk saat ini, terdakwa bebas dari tuntutan ini,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)