SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Pakai Cara Unik Untuk Bebaskan Taylor Swift dari Tuduhan Plagiat

Jumat, 13 November 2015 11:06 by syaifan | 2133 hits
Pengadilan Pakai Cara Unik Untuk Bebaskan Taylor Swift dari Tuduhan Plagiat
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, seorang penyanyi RnB bernama Jesse Braham melaporkan ke pengadilan bahwa Taylor Swift telah melakukan plagiat dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Haters Gonna Hate’ yang menurutnya dipakai di lagu ‘Shake It Off’ milik Taylor. Hingga akhirnya, ia pun bertekuk lutut di pengadilan karena hakim menggelar sidang juga dengan menggunakan sebagian lirik lagu Taylor Swift.

Dilaporkan Digital Spy, sidang yang digelar di New York yang dipimpin oleh hakim Gail Standish itu berlangsung cukup menarik buat mereka yang hadir karena hakim Standish mengutip sejumlah lirik lagu Taylor Swift saat membacakan pernyataan terakhir sebelum sidang ditutup.

"At present, the Court is not saying that Braham can never, ever, ever get his case back in court. Tapi untuk saat ini, kami punya masalah, dan Pengadilan tidak yakin Braham bisa menyelesaikannya,” ucap Hakim Standish mengambil lirik lagu ‘We Are Never Getting Back Together’.

“Dan seperti yang terlihat di draft terbaru, ada blank space yang belum diisi oleh Braham dan perlu diisi bukan hanya sekedar namanya saja,” sambungnya lagi.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Karena bukti yang diajukan oleh Braham belum dianggap kuat oleh Hakim Standish, tuntutannya pun dibatalkan dan belum bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya. Ia sendiri diperbolehkan mendaftarkan tuntutan baru jika sudah berhasil menemukan bukti faktual yang kuat untuk mendapatkan uang 42 Juta USD dan credit title dari lagu ‘Shake It Off’ seperti tuntutan awalnya.

"And, upon consideration of the Court's explanation in Part II, Braham may discover that mere pleading Band-Aids will not fix the bullet holes in his case. Untuk saat ini, terdakwa bebas dari tuntutan ini,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)