SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan 2NE1, Tanggal 21 November Ternyata untuk Comeback Solo CL?

Jumat, 13 November 2015 15:00 by citra09 | 2533 hits
Bukan 2NE1, Tanggal 21 November Ternyata untuk Comeback Solo CL?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Di tengah antusiasme para fans menyambut comeback 2NE1, kini berita mengejutkan kembali datang dari sang agensi, YG Entertainment. Alih-alih comeback 2NE1, tanggal 21 November mendatang yang tertulis dalam teaser ‘Who’s Next?’ ternyata diduga untuk comeback solo sang leader, CL saja!

Para fans, terutama fans 2NE1 alias Blackjack merasa yakin bahwa teaser tersebut ditujukan untuk comeback 2NE1 setelah melihat angka ‘21’ sebagai cluenya, ditambah lagi salah satu membernya, Park Bom yang beberapa waktu terakhir memutuskan untuk melakukan refleksi diri pasca skandalnya, kini sudah mulai terlihat keluar masuk gedung YG Entertainment, yang diduga sebagai persiapan comeback.

Namun, sebuah laporan eksklusif fari situs berita lokal dongA, telah mengklaim bahwa berdasarkan beberapa sumber pada Kamis (12/11), teaser ‘Who’s Next?’ dengan angka 21 tersebut ternyata adalah pertanda comeback solo CL.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa CL telah mempersiapkan musik solonya lebih awal dan telah dalam tahap akhir persiapan tersebut. Pelantun ‘MTBD’ ini pun diduga telah beberapa kali membocorkan comebacknya ini lewat berbagai postingannya di Instagram, termasuk saat dirinya menggunakan gaya rambut baru dan melakukan tes makeup.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Jika kabar ini benar, maka hal ini akan mengingatkan kita pada pernyataan Yang Hyun Suk di awal Oktober silam yang menyebutkan bahwa ia akan fokus dengan CL, disusul dengan comeback 2NE1. Kabar ini juga membuat fans bertanya-tanya mengenai kepastian debut solo CL di Amerika tahun ini, yang hanya tersisa 2 bulan lagi.

Tak hanya itu, ternyata ada rumor lain juga menyebutkan bahwa awalnya memang 2NE1 lah yang akan comeback, sebelum akhirnya YG mengubah keputusannya di menit terakhir menjadi comeback solo CL. Keputusan tersebut diambil YG diduga karena masih ada netizen yang belum bisa ‘move on’ dari skandal obat-obatan yang sempat menimpa Park Bom.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr/Allkpop)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)